Status Wa Hilang Tiba Tiba

Ads By Google

Kamu sedang butuh hiburan dan pingin]ingin membaca hal]sesuatu yang lucu? Sedang mencari materi lawakan untuk status wa hilang tiba tiba? Maka, tidak salah lagi jika anda berada disini karena disini anda dapat menemukan status wa hilang tiba tiba. Sekarang kita langsung ke pembahasan inti dan lanjut membacanya.

Tiba Tiba Tiba Sastra Bentuk

tiba tiba tiba sastra  bentuk

Jika berbicara mengenai penyebab kontak whatsapp tiba-tiba hilang, hal yang sering saya alami terjadi setelah melakukan restart atau reboot pada smartphone itu sendiri. Yang pada akhirnya, pada saat kita membuka aplikasi tersebut, kontak whatsapp tidak muncul atau tidak ditampilkan. Pada tutorial kali ini, saya akan coba menjelaskan cara …

Pernah gak sih tiba-tiba kontak yang ada di WhatsApp-mu hilang semua tanpa bekas? Kalau hal ini sudah terjadi, sudah pasti bakal bikin kamu bingung karena kontak-kontak penting seperti nomor orang tua atau gebetan hilang bak di telan bumi dan kamu pun gak bisa lagi menghubungi mereka.

Namun, kalau pesan atau catatan di WhatsApp yang hilang itu berisi obrolan dengan klien maka bisa jadi sangat menyusahkan. Namun tenang, ada cara 'ajaib' yang bisa kamu lakukan kok sebenarnya untuk mengembalikan pesan di aplikasi WhatsApp yang hilang bersamaan dengan bergantinya smartphone yang kamu pakai. Begini caranya.

Status WA atau biasa disebut story wa sekarang ini merupakan kebutuhan untuk curhat dan berbagi kebahagian ke teman-teman kontak whatsapp. Dikala sedang senang kadangkala ingin membagikan kata-kata gokil bikin ngakak abis yang membuat hati seseorang berubah menjadi positif. Hal ini sama seperti ketika membuat:

Seringkali untuk orang-orang yang sibuk pikiran menjadi blank ketika ingin menulis status wa. Hal ini karena otak telah bekerja keras untuk menerima pekerjaan dari sang atasan ataupun aktivitas bisnis, dan sehari-hari.

Kumpulan Status Wa Hilang Tiba Tiba

Mengembalikan Kontak Whatsapp Hilang Tiba Tiba

mengembalikan kontak whatsapp  hilang tiba tiba

Download Image
More @ liputanteknologi.com

Gempar Tiba Tiba Akaun Fb Eno Aktif Update

gempar tiba tiba  akaun fb eno aktif  update

Download Image
More @ ceritahangit.blogspot.com

Status Facebook Misuari Tiba Tiba Ghaib

status facebook misuari tiba tiba ghaib

Download Image
More @ peraktoday.com.my

Vijimambo Ppf Yatoa Msaada Wa Vifaa Tiba Katika Hospitali

vijimambo ppf yatoa msaada wa vifaa tiba katika hospitali

Download Image
More @ lukemusicfactory.blogspot.com

Mafia Sinarmas Land Disebut Rampas Lahan Warga Girik

mafia sinarmas land disebut rampas lahan warga girik

Download Image
More @ bantenhits.com

Mwananchi Newspapers Twitter Serikali Irejee Katazo

mwananchi newspapers  twitter serikali irejee katazo

Download Image
More @ twitter.com

Katika Sihanamaumbile Umuhimu Wa Tiba Ya Maji

katika sihanamaumbile umuhimu wa tiba ya maji

Download Image
More @ www.scoopnest.com

Asyik Jalan Jalan Pagi Tiba Tiba Koranmemocom

asyik jalan jalan pagi tiba tiba koranmemocom

Download Image
More @ koranmemo.com

File Flashdisk Tiba Tiba Hilang Setelah Pinjam Teman

file flashdisk tiba tiba hilang setelah  pinjam teman

Download Image
More @ gakusei16.blogspot.com

Pyton Zjadl Czlowieka Wyjeli Kobiete Jego Brzucha

pyton zjadl czlowieka wyjeli kobiete  jego brzucha

Download Image
More @ www.planeta.fm

Warga Muna Tewas Ditelan Ular Kebunnya

warga muna tewas ditelan ular  kebunnya

Download Image
More @ lintasterkini.com

Abk Asal Singkil Dilaporkan Hilang Kontak Tiba

abk asal singkil  dilaporkan hilang kontak tiba

Download Image
More @ www.pikiranmerdeka.co

Solusi Suara Inap Burung Walet Tiba Tiba Hilang Burung

solusi suara inap burung walet tiba tiba hilang burung

Download Image
More @ burungwaletkalimantan.blogspot.com

Ibu Wa Tiba Tewas Dimangsa Ular Phyton Besar Penanegericom

ibu wa tiba tewas dimangsa ular phyton besar penanegericom

Download Image
More @ penanegeri.com

Zamani Doa Menghilangkan Rasa Sedih Malas

zamani  doa menghilangkan rasa sedih  malas

Download Image
More @ zamani84.blogspot.com

Pesan Wa Tiba Anaknya Sebelum Dimangsa Ular Piton

pesan wa tiba  anaknya sebelum dimangsa ular piton

Download Image
More @ daerah.sindonews.com

Heboh Sby Tiba Tiba Unggah Status Foto Kegiatannya

heboh sby tiba tiba unggah status  foto kegiatannya

Download Image
More @ www.gelora.co

Hilang Bak Ditelan Bumi Dikabarkan Meninggal Tiba

hilang bak ditelan bumi  dikabarkan meninggal tiba

Download Image
More @ planet.merdeka.com

Tiba Tiba Tiga Rumah Kumuh Jadi Disulap Satgas Tmmd

tiba tiba tiga rumah kumuh jadi  disulap satgas tmmd

Download Image
More @ www.barometermedan.net

Story Wa Detikjika Saatnya Tibastatus Wa Sedih

story wa  detikjika saatnya tibastatus wa sedih

Download Image
More @ www.youtube.com

Mahyeldi Andre Tiba Tiba Mengejutkan Prokabar

mahyeldi andre tiba tiba mengejutkan prokabar

Download Image
More @ prokabar.com

Hal Menyebabkan Tiba Tiba Menjadi

hal  menyebabkan  tiba tiba menjadi

Download Image
More @ rimiracle.blogspot.com

Mafuta Ya Uume Wa Kondoo Ni Tiba Halisi Kwa Wamama

mafuta ya uume wa kondoo ni tiba halisi kwa wamama

Download Image
More @ www.youtube.com

Mengobati Burung Kicau Lumpuh Tiba Tiba

mengobati burung kicau  lumpuh tiba tiba

Download Image
More @ www.binatangpeliharaan.org

Viral Jalan Bukit Putus Doktor Ni Ikut Belakang

viral jalan bukit putus doktor ni ikut belakang

Download Image
More @ newinfo7879.blogspot.com

Tiba Tiba Motong Kiri Motor Ditabrak Depan Kodim

tiba tiba motong  kiri motor ditabrak  depan kodim

Download Image
More @ beritahangat157.blogspot.com

Status Bromo Siaga Pvmbg Waspadai Letusan Tiba Tiba

status bromo siaga pvmbg waspadai letusan tiba tiba

Download Image
More @ surabayaonline.co

Status Gunung Tangkuban Parahu Dinaikkan Waspada Pvmpg

status gunung tangkuban parahu dinaikkan  waspada pvmpg

Download Image
More @ kaltim.tribunnews.com

Path Pics Twitter Cowok Romantis Tuh Sukanya Tiba

path pics  twitter cowok romantis tuh sukanya tiba

Download Image
More @ twitter.com

Wasanii Wa Filamu Watoa Msaada Wa Vifaa Tiba News

wasanii wa filamu watoa msaada wa vifaa tiba news

Download Image
More @ www.pinterest.com

Sebuah Keluarga Cemas Ular Tiba Tiba Memasuki Rumah

sebuah keluarga cemas ular tiba tiba memasuki rumah

Download Image
More @ dayakdaily.com

Tak Terdengar Kabarnya Artis Tiba Tiba Sandang

tak terdengar kabarnya artis  tiba tiba sandang

Download Image
More @ www.serumpi.com

WA atau Whatsapp adalah adalah platform yang biasa digunakan untuk chat online dengan seseorang. Namun baru-baru kemaren, (yah udah lumayan lama sih) WA meng-upgrade sehingga juga bisa menampilkan berbagai status. Contohnya gambar/foto, video, maupun sekedar hanya kata-kata saja.

Bagi kalian yang baru saja menggunakan WA, pasti tidak tau informasi mengenai hal ini. Karena dulunya Whatsapp benar-benar hanya berfungsi sebagai tempat mengirim pesan dan telfon online, yang artinya harus ada koneksi internet. Whatsapp juga sering kali meng-upgrade fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Contoh lain yaitu emoticon. Ada beberapa emoticon baru yang dimasukkan dalam aplikasi Whatsapp ini. Misalnya emoticon wajah ketawa miring sambil keluar air mata. Itu juga dulunya belum ada. Lalu fiturnya sekarang lebih tebal dan sedikit kelihatan 3D. Kalau dulu benar-benar halus kayak kartun 2D. Pokoknya begitu, saya sulit membahasakannya.

Kesimpulan

Jika kalian melawati masa Whatsapp yang dulu, meskipun pesan kamu telah kamu hapus, maka pesan tersebut masih ada di dalam group dan masih bisa dibaca maupun disimpan oleh anggota group yang ada didalamnya. Jadi hanya kamu saja yang menghapus pesan tersebut, namun semua masih bisa melihatnya.

Ada lagi juga tentang kata kata bijak keren, lalu juga tentang kata kata bijak bahasa inggris, dan kalau kalian butuh gambar untuk mengisi status kalian, penulis juga sudah memberikan rangkumannya tentang gambar kata kata bijak. Nah itu semua kalian bisa cek sendiri dan ambil apa yang bisa dimanfaatin buat mengisi status kalian.

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan, ada salah kata saya mohon maaf sebesar besarnya. Sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan. Jangan lupa selalu kunjungi web tulisanlucu.com karena akan ada hal-hal lucu yang terupdate setiap harinya.

Check Also

Status Wa Zeotropic

Anda sedang galau dan mau membaca hal]sesuatu yang lucu? Lagi mencari bahan lawakan untuk status ...

45 Status Wa Lucu Makassar

Anda sedang merasa bosan dan pingin]ingin membaca hal]sesuatu yang lucu? Sedang mencari bahan lawakan untuk ...