Percakapan lucu bikin ngakak terbaru

Ads By Google

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru – adalah sebuah percakapan singkat namun lucu namun karena lucunya membuat pembaca ngakak habis bersama teman-teman. Ternyata banyak hal-hal simple dan singkat yang bisa bikin ketawa, bahkan sampe ngakak. Walaupun kadang ada saja yang garing. Seperti kata kata lucu di twitter dan juga kumpulan Percakapan Lucu Dokter dan Pasien.

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru saat melamar 

Berani lamar anak saya kerjaan kamu apa?
Guru biologi, Om
Apa hebatnya?
Tentu saja saya siap 24 jam memenuhi kebutuhan biologis anak Om
BEDEBAH!! cekek
——————————
Berani lamar anak saya kamu siapa?
Pampam, Om
Nama kok Pampam? Pampam siapa?
Pampam pampam… Cuap..

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru Di Sebuah SMA

Pak Guru: Oni, coba kamu maju kedepan dan sebutkan lambang Negara kita?

Oni: Burung Garuda, Pak

Pak Guru: Wah, tumben hari ini kamu pinter, Oni..

Oni: Hehe, Sebenarnya saya ini memang pintar lho Pak, tapi sayangnya gak ada yang tau..!!

Pak Guru: Oke.. Sekarang Putri, coba kamu ke depan, tuliskan teks yang ada di genggaman burung Garuda

Putri: Siap Pak… Putri maju kedepan & menuliskan ‘BINEKA TUNGGAL IKA’ di papan tulis.

Pak Guru geleng2 prihatin, ia tau yang dituliskan Putri itu salah.

Pak Guru: bukan BINEKA, tapi BHINEKA, diawali huruf BH. “Kenapa gak pakai BH?

Putri: Puti buru2 menutupkan kedua tangan ke dada, dengan muka malu2 ia menjawab: “Masih dijemur Pak, belum kering…”

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru Di sebuah Warkop

Miun: Mas kopinya 1 ya?

Tukang warkop: Kopi apa mas?

Miun: Kopi ABC mas

Bahlul: Saya juga ya mas, kopi DEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ nya 1

Tukang warkop: Cangkemu..  Waduh….

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru saat Mabok

Bahlul: Un, gue galau banget nih cewek gue selingkuh ama cowok laen

Miun: Kesiaaaaan.. Mabok aja yuk..!!

Bahlol: Hayuk… 😀 biasanya elu kalo mabok apa emang?

Miun: Topi miring,.. Emang kalo elu biasanya maboknya pake apah?

Bahlul: Kiranti….!

Miun: BWEHAHAHA… ngakak sampai sakit perut

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak saat Sidang

Pak polisi: Berapa kambing yg kamu curi?

Oni: Satu pak?

Pak polisi: Kok ini ada tiga?

Oni: Itu anak nya pak ngikut dari belakang

Pak polisi: *pingsan ngangkang*

Oni: *ikut pingsan*

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak saat Ketemu Kuntilanak Dijalan

Bahlul: Eh Kuntilanak, loe dari dulu nakut-nakutin orang mulu.. Napa sih..?

Kuntilanak: Biarin… dari pada loe dari dulu Jomblo terus.. Gak cape apa?

Bahlul: terdiam seperti batu nisan.. tau aja kalo Bahlul Jomblo

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru sama Tukang Es Cincau

Bahlul: Bang, es cincau berapa bang?

Abang es: dua rebu aja yah

Bahlul: Kalo setetes berapa bang?

Abang es: Kalo setetes sih gratis.

Bahlul: Yaudah bang, kalo gitu tetesin di gelas saya bang..

Abang es: .. enak aja.. emang buat es pake gratis

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru saat Nonton Bola*

Bahlul: Jangan sampe Komentator bola ada yg Namanya Kusan!

Miun: Emang kenapa, Lol? Bisa-2 dipanggil ‘Bungkusan’!!

Bahlul: keselek remote neeh..

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru saat Ngaji

Emak: Yasin, walquranil hakim..

Oni: Mak, ‘Putri yang Ditukar’ udah mulai tuh

Emak: Shodaqollahul adziim

Emang setan sinetron

=========================================

Percakapan lucu bikin ngakak terbaru Tawuran

Oni: Woii.. Panggil sono Bapak lo, Abang lo, Kakek sama Nenek lo yg Metal, sini hadepin gue..

Panggil juga anak bagian lo suruh berantem sama gue,, Gak takut gue..

Ngomong ama nyamuk

=========================================

Percakapan Kata-Kata Gombal bikin ngakak terbaru 

Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.”

Cowok: “coba liat mata aku”
Cewek: “iya, ni aku liat”
Cowok: “apa yg diliat di mata aku”
Cewek: “bayangan diri aku”
Cowok: “itu lah yg slalu hadir setiap hari dalam pikiran ku.”

Cewek: “Sayang, aku mau kita ptus”
Cowok: “tapi sayang”
Cewek: “putuuus!”
Cowok: “apa sebabnya?!”
Cewek: “abisnya kamu tadi gak beliin aku batagor.”
Cowok: “…”

Cowok: “Bapa kamu Ayu ting ting ya?”
Cewek: “kok tau?”
Cowok: “karena kau telah mengkemana-kemanakan hatiku.”

Cowok: “Kita ke apotik yuk”
Cewek: “lho?, buat apa?”
Cowok: “beli formalin.”
Cewek: “buat apa?”
Cowok: “buat awetin cinta kita berdua.”

Cowok: “Bapak kamu pemain sirkus yah?”
Cewek: “kok tau?”
Cowok: “tadi dimakan singa”

Cowok: “sayang, kok aku gak bisa tidur ya?”
Cewek: “ya bagus dong, dari pada kamu gak bisa bangun.”
Cowok: “… -__-“

Cowok: “Kalo liat kamu aku jadi pengen cepet-cepet buka puasa”
Cewek: “hmm, aku manis ya?”
Cowok: “bukan, tapi muka kamu mirip Es buah” 😀

Cowok: “Sayang, kamu kentut ya?”
Cewek: “hehehe iya, kenapa?”
Cowok: “pantes, baunya kayak parfum import”
Cewek: “wangi ya?”
Cowok: “bukan, tahan lama”
Cewek: “…..”

Cewek: “mulai sekarang, lo jangan pernah hubungin gue lagi”
Cowok: “oke! ENTE

Check Also

Cerita Lucu Anak Kembar !! Lucu Terbaru

Cerita lucu anak kembar, terjadi ketika anak kembar saling berebutan dan sang orang tua kebingungan ...

lucu naik pesawat

Pengalaman Lucu ketika Naik Pesawat

Pengalaman Lucu ketika Naik Pesawat – merupakan sebah cerita pengalaman lucu ketika seorang pria naik ...