Pengalaman lucu anak sekolah @tertangkap polisi

Ads By Google

Sebuah pengalaman lucu anak sekolah ketika ditangkap oleh polisi. Cerita lucu anak sekolah ini terjadi ketika sedang mengendarai sepeda motor, namun tiba-tiba di setop oleh polisi. Seperti biasanya anak sekolah paling banyak alasan dan akal. Alasan yang diberikan anak sekolah ini menjadi lucu karena sang Polisi kena batunya. Simak cerita lucu anak sekolah berikut :

Pengertian pengalaman lucu anak sekolah adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif dengan menggunakan tema pengalaman anak sekolah yang bertujuan membuat orang ngakak terbahak-bahak.
Pengalaman lucu anak sekolah biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor sangat pendek.

pengalaman lucu anak sekolah

Boleh jg di praktekkan????

Distop Polisi Lalu Lintas…?✋

Polisi : stopppp!!!!!

Anak sekolah : ada apa pak kok distop..?

Polisi : tengok surat2, SIM, KTP nya..!!

Anak sekolah : maaf pak saya tidak punya, saya masih anak sekolah pak ..

Polisi : ya sudah kamu saya tilang…!!

Anak sekolah : sebentar pak, karna isi dompet anak sekolah ga bakalan tebal, kita damai saja pak …

Polisi : kamu punya uang berapa buat damai….??

Anak sekolah : bagaimana kalo saya belikan saja rokok pak supaya ga mencolok, tuhh ada warung di seberang jalan

Polisi : ya sudah beli rokok marlboro ya, tapi motornya tetap disini.

Anak sekolah langsung jalan menuju warung seberang jalan, pesan rokok buat pak polisi itu.

Anak sekolah : bang disuruh ngambil rokok dulu marlboro 4 bungkus sama pak polisi itu ( sambil nunjuk pak polisi )

Tk warung : yg mana? jagan berani nipu yaa

Anak sekolah : yang itu, saya tanya dulu ya supaya jelas, … (sambil teriak dari seberang jalan) pak …!! pak….!! yang ginikan rokok nya…??

Polisi : yaa siiipppppp !!

Anak sekolah : tuhhh kan bang …

Polisi : mana rokoknya??

Anak sekolah : nih pak, ngasih 2 bungkus marlboro

Polisi : ya sudah jalan sana, hati – hati, sama terima kasih ya rokoknya

Anak sekolah : iya pak saya minta maaf…. (sambil gass poll wuzzzz ..wuzzz … )

Beberapa saat kemudian

Tukang warung : pak tadi anak sekolah itu ambil rokok marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar

Polisi : keparat, kampret, sialan tuh anak sudah di bantuin malah bikin susah alamak anak jaman sekarang .,,,,

———————————————————–

Selanjutnya sebuah pengalaman pribadi terkait dengan cerita lucu anak sekolah di atas.

Pengalaman pribadi dari guru anak sekolah tadi yang sempat lolos

Waktu itu swiping sebra istilahnya, mungkin artinya swiping untuk semua kendaraan.

Polisi : priiiiit, stop bu, boleh liat surat2 motornya bu!!

Saya : dengan meyakinkan pak polisi ; saya bilang , iya ada semua Pak lengkap.

Polisi : priiiiit, stop pak , motor berhenti lagi di depan saya

Saya : sambil membuka tas, ternyata surat2 motor tidak terbawa, dengan nada berteriak saya panggil pak polisi, pak kok saya belum diperiksa..? saya belum diperiksa malah ditinggal periksa yang lain, cepat pak sy mau ngajar ini sudah terlambat,

Polisi : sudah bu, pergi saja, kan ibu bilang tadi : iya ada lengkap semua

(dalam hati pak polisi, yang satu ini bapak-bapak, pasti mengerti bahwa pak polisi perlu rokok)

Saya : Hampir saya di tilang.

Demikian cerita lucu anak sekolah beserta ibu gurunya. Berbagai jenis alasan yang dicontohkan dalam cerita lucu anak sekolah ini, hendaknya menjadi perhatian bagi polisi, dan dapat juga di contoh, eh eh.. bisa nggak yah di contoh perilaku anak sekolah yang mencoba menipu Pak Polisi.. yang terserah teman-teman seklian kali aja bisa lolos.

Check Also

naik kuda lucu

Cerita anak lucu naik kuda-kudaan !!! Heboh

Cerita anak lucu naik kuda-kudaan yang merupakan Cerita anak lucu sering terjadi ketika anak telah ...

Cerita Lucu Anak Papa @Bukan saya Papa

Kembali kami tuliskan sebuah Cerita Lucu Anak Papa yang kami beri judul bukan saya Papa ...