gambar lucu, gambarlucu, gambar lucu wa, chatan lucu, download video lucu wa

Pantun Lucu Untuk Guru Laki Laki

Ads By Google

Di tulisan ini kami berikan 10 model pantun lucu untuk guru laki laki secara tertulis dan pantun lucu untuk guru laki laki dalam wujud gambar agar gampang dibagikan ke aggota di media social atau group WA. Sebelumnya mari kita simak sebagian pengertian berikut:

Pengertian pantun lucu untuk guru laki laki

pantun lucu untuk guru laki laki ialah salah satu karya sastra yang masih populer sampai dikala ini. Pantun ialah salah satu format karya sastra yang terikat dengan hukum. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), pantun merupakan wujud puisi Indonesia (Melayu), setiap bait (kuplet) biasanya terdiri atas empat baris yang bersajak (a-b-a-b). Pantun berasal dari bahasa Minangkabau yaitu patuntun, yang berarti penuntun. Mulanya, pantun merupakan salah satu wujud sastra verbal yang menjadi adat istiadat di kalangan masyarakat Melayu. Tetapi, ketika ini sudah tak jarang dijumpai pantun dalam format tertulis.

pantun lucu untuk guru laki laki yaitu salah satu bentuk karya sastra yang cukup acap kali kita dengar. Pengaplikasiannya dapat untuk bermacam-macam tujuan, mulai dari sekedar hiburan hingga ajakan untuk membeli atau menggunakan barang dan jasa tertentu. Lalu, apa sebenarnya pantun? Pengertian Pantun Pantun yakni karya sastra yang terikat dengan peraturan. Mengutip Gramedia, pantuan awalnya yaitu sastra verbal yang diucapkan oleh masyarakat tempo dahulu secara verbal. Namun, seiring berjalannya waktu, pantun mulai dibukukan sebagai karya tertulis. Berdasarkan Surana (2010:31), pantun yakni puisi lama yang terdiri atas empat larik berirama silang (a-b-a-b). Larik pertama dan kedua disebut objektif.

pantun lucu untuk guru laki laki, pantun zakat kata kata cinta

Ciri-ciri dan contoh pantun lucu untuk guru laki laki

Pantun memiliki aturan terikat dalam penciptaannya. Sebuah pantun bisa diketahui dengan mengenal ciri-ciri pantun. Ciri-ciri pantun yakni sebagai berikut: Terdiri dari empat baris Memiliki pola sajak a-b-a-b atau a-a-a-a Baris pertama dan kedua berisi kalimat sampiran Baris ketiga dan keempat merupakan isi pantun.

Pantun sendiri yakni ungkapan perasaan atau pikiran yang disusun mengaplikasikan kata-kata sedemikian rupa supaya menarik didengar atau dibaca. Pantun juga bisa bersifat menegur.

Pantun memiliki pelbagai jenis, salah satunya merupakan pantun jenaka. Pengertian pantun jenaka yakni pantun yang berisi hal lucu dan menarik. Ini ia beberapa teladan pantun jenaka yang sukses dihimpun oleh detikedu menurut berjenis-jenis sumber.

Elemen-elemen pantun lucu untuk guru laki laki

Terdapat dua faktor yang membentuk sebuah pantun, adalah unsur intrinsik dan faktor ekstrinsik. Elemen Intrinsik Unsur intrinsik berasal dari struktur pantun, di antaranya tokoh, tema, amanat, latar, alur, dan sebagainya. Ciri khas pantun sebagai unsur intrinsik yaitu rima dengan akhiran serupa. Unsur Ekstrinsik Elemen ini berasal dari luar struktur pantun, latar belakang atau keadaan yang menyebabkan sebuah pantun tercipta.

Apa saja model pantun jenaka?

Model Pantun Jenaka Pohon manggis di tepi rawa. {Daerah|Tempat} nenek tidur {beradu|bertarung}. …

  1. Limau purut di tepi rawa. Bunga belimbing belum masak. …
  2. Di sini kosong di sana kosong. Tidak ada batang tembakau. …
  3. Tukang bangunan mengendalikan paku. …
  4. Nemu gelang di pekarangan …
  5. Sungguh bagus asam belimbing. …

15 figur pantun lucu untuk guru laki laki

Kami menyediakan 15 gambar tentang pantun lucu untuk guru laki laki yang berbentuk images, pictures, photos, wallpapers, and lainya. Pada halamn ini kami juga memliki beberapa variasi dengan format png, jpg, animated gifs, pic art, logo, black and white, transparant.

kata kata perpisahan lucu  teman kerja kata mutiara 846 x 459 · jpeg kata kata perpisahan lucu teman kerja kata mutiara from tiachrisenmer.blogspot.com
pantun  kata bijak lucu puasa ramadhan puisina 1080 x 1080 · png pantun kata bijak lucu puasa ramadhan puisina from puisina.blogspot.com

kata mutiara  anak ulang   pertama katabijakalexa 474 x 372 · jpeg kata mutiara anak ulang pertama katabijakalexa from alexawasielewski.blogspot.com
kartun tentara lucu gambar kartun tentara anak laki laki tentara  lucu clipart tentara 435 x 600 · jpeg kartun tentara lucu gambar kartun tentara anak laki laki tentara lucu clipart tentara from ollagambar.blogspot.com

panggilan kakak perempuan  bahasa mandarin postingan keren 584 x 1200 · jpeg panggilan kakak perempuan bahasa mandarin postingan keren from www.postingankeren.my.id
puisi berantai   lucu banget gambar ngetrend  viral 800 x 800 · jpeg puisi berantai lucu banget gambar ngetrend viral from gambar2viral.blogspot.com

kata ucapan ulang   anak laki laki operator sekolah 1124 x 884 · jpeg kata ucapan ulang anak laki laki operator sekolah from arif.rahmawan.web.id
puisi  guru  murid perpisahan kt puisi 1280 x 720 · jpeg puisi guru murid perpisahan kt puisi from ktpuisi.blogspot.com

ucapan selamat hari lahir  istri bedroom decor 465 x 310 · jpeg ucapan selamat hari lahir istri bedroom decor from bedrumdecor.blogspot.com
kata kata mutiara rindu adik kata kata mutiara simple 512 x 512 · jpeg kata kata mutiara rindu adik kata kata mutiara simple from katakatamutiarasimple.blogspot.com

contoh pantun indonesia contoh duri 1283 x 945 · jpeg contoh pantun indonesia contoh duri from contohduri.blogspot.com
pantun zakat kata kata cinta 320 x 214 · jpeg pantun zakat kata kata cinta from www.katakatacinta.top

contoh surat cinta  pacar laki laki sedih nusagates 1000 x 750 · jpeg contoh surat cinta pacar laki laki sedih nusagates from nusagates.com
gambar kata kata percakapan lucu top lucu 1600 x 1200 · jpeg gambar kata kata percakapan lucu top lucu from topkatalucu.blogspot.com

kancing baju 600 x 450 · jpeg kancing baju from adidasshoesdeals.blogspot.com

10 Contoh pantun lucu untuk guru laki laki

  1. Putih-putih bunga melati, Merah-Merah buah delima, Bagaimana hati tak geli, Melihat gajah bermain mata
  2. Pagi-pagi makan kuaci, Jangan dimakan dengan kulitnya, Bagaimana pula kau ini, Satu tambah satu masa tidak bisa
  3. Ke pasar membeli gunting, Jangan lupa membeli pita, Sangatlah heran si induk kucing, Memandang tikus naik kereta
  4. Limau purut di tepi rawa, Buah belimbing belum masak, Sakit perut sebab tertawa,Melihat kucing duduk berbedak
  5. Kupu-kupu terbang melintang, Hinggap mengisap bunga layu, Hati di dalam menyimpan bimbang, Memperhatikan ikan membaca buku
  6. Pohon manggis di tepi rawa, Tempat lebah menaruh madu, Sedang menangis nenek tertawa, Memperhatikan kakek bermain gundu
  7. Di sini kosong di sana kosong, Tak ada batang tembakau, Bukan aku berkata bohong, Ada kodok memikul kerbau
  8. Patah tanduknya si induk lembu, Melompat pematang berlarian, Gelisah duduknya si pemburu, Melihat kijang berlarian
  9. Mengggegar batang limau, Terikat lembing dekat kendil, Gemetar tulang harimau, Mengamati kambing menyandang bedil
  10. Ada belang di buah salak, Kelat rasa mulut tidak gusar, Siapa yang tidak berharap tergelak, Melihat simpanse ikut ke pasar

drama lucu 5 orang laki-laki bahasa sunda

Pertanyaan: drama lucu 5 orang laki-laki bahasa sunda

cinta segi tiga setan
Tresna Sagi 3 Jurig( Genre : Romance,komedi )Di hiji sakola anu teuingaya atawa henteu aya sebutir kelas anu diwangun ti 37 buntut murid. Kelas eta ngalaman hiji parobahan anu tiasa diitung drastis. Margi hiji tragedi tumiba kelas ieu.Ieu anjeunna tragedinyaguru : “ Anak-anak kamana murid-murid anu sanes?. Mangsa kelas ieu anu nyondong mung 3 jalmi “Gerin : “ Udur masal bu! “Guru : “ Anu leres? “Gerin : “ Teu teurang bu. Nanging kamari maranehanana jurung Sayabilang kitu ka Indung “Guru : “ Hadeuh “ ( Nepuk jidat )Kemal : “ Indung naha bu? Lieur hulu? “Guru : “ Sanes,tabrakan “Kemal : “ Oooh disangka ku kuring indung udur hulu“Guru : “ Atos-atos. Ayeuna Indung hoyongngawanohkeun murid anyar ka maraneh sadaya,maraneh ulah ribut nya. Mangga lebet “Sinta : “ Halo rerencangan-rerencangan. Wasta Abdi Sinta “ ( Lebet saterusna medadahkeun panangan )Renal: “ Wasta Abdi Renal,dawam disauran deudeuh “ ( Tangtung sarta ngadeukeutan Sinta nanging rerencangan anu lianna mulangkeun na ka tempatna semula )Guru: “ Sinta,mangga pilih tempat anu hoyong Anjeun duduki “( Renal,Kemal,sarta Gerin anu diuk padeukeut mungusir hiji sami sanes. Saterusna Sinta diuk di korsi anu aga tebih ( Bongbolongan : Lamun dramanya di payun kelas pake korsi guru ))Pelajaranpun lumangsung kalawan alon,wanci 2 tabuh karasaeun barobah kaayaan 2 sasih nanging 2 sasih eta henteu karasaeun margi maranehanana ber-3 melong Sinta. Ayeuna wanci istirahatpun atos anjog.Kemal : “ Anjeun hoyong Abdi anter ubeng sakola? “ ( Jalan ngadeukeutan Sinta )Gerin : “ Mending neda tiheula wae “ ( Jalan ngadeukeutan Sinta )Renal : “AdvertisementMending ka hate Abdi wae “Gerin + Kemal : “ Gombal lo! “Renal : “ Biarin wae! “Kemal : “ Nya teu tiasa kitu atuh,Gwkan anu dateng ti payun “Gerin : “ Nanging eta teu nentuin naon oge “Renal : “ Benertuh! “( Sinta mios sartaguru dongkap “Gerin : “ Kieu wae ayeuna urang taros Sinta,Anjeunna kahayangna sami saha “Kemal + Renal : “ Oke “Gerin : “Kumaha Sin- “Guru : “ Naon na anu kumaha?..!. Enggal lebet ka kelas “( Kemal,Gerin,sarta Renalpun mios ka kelas)Dina wanci wangsul sakola Renal,Ferin,sarta Kemal megatkeun kanggo nanyakeun ka Sinta saha anu bade

~Tamat~

tolong buatin komedi lucu laki laki dan perempuan ​

Pertanyaan: tolong buatin komedi lucu laki laki dan perempuan ​

Jawaban:

hujan sudah reda, tugas ku menjadi payung telah usai sekarang kamu bisa bersama pelangimu:v

Jawaban:

‍:ke warung ya beliin kecap

:okeh ma.

dijalan sambil mengingat.

kecap, kecap, kecap, kecap, kecap, kecap

sampe Rumah

:Nih mak minyak tanahnya.

buat kan cerita kagum lucu untuk kakak osis laki laki

Pertanyaan: buat kan cerita kagum lucu untuk kakak osis laki laki

dear,kk OSIS yg comel…

dia itu orangnya lucu banget selalu aja bikin ketawa orang.karena candaannya yang kadang suka gak jelas alias “garing”
tpi terkadang aq jga kagum dengannya karena kepintarannya yang selalu dibangga banggakan oleh teman teman nya

tolong buatin teks drama lucu donk untuk 10 orang laki

Pertanyaan: tolong buatin teks drama lucu donk untuk 10 orang laki laki semua

amimg=hallo
risdun=hy ming
amang=hy ming
andi    =hy ming
kulsum=hy ming
samson=hy ming
dandi=hy ming
abdul=hy ming
didi= hy ming
abdil=hy ming
aming= yoi ngeven ya sma gua sekali bilang hallo semua langsung hy
risdun=kagak
aming=sama
abdil=masha and the bear
didi= hahaha dikerjain lu
dandi= dah yuk jgan buang waktu kocok arisannya
abdul=ya nih siapa ya yg dapet ya cin gx sabar nih

riswan: hy teman “
rudi: hy riswan”
amir: hy riswan “
wupi:hy riswan”
rudi:hy riswan”
serut:hy riswan”
riswan: teman apa kalian tahu tentang ponsel”
serut: ponsel itu adalah………………… , aku juga tidak tahu bro”
temannya: ah kamu itu rut”

contoh pantun lucu untuk guru​

Pertanyaan: contoh pantun lucu untuk guru​

Jawaban:

Kain hijau kain merah

Lomba lari juara kedua

Bapak/Ibu jangan marah marah

Kalau marah nanti cepat tua

drama 5 orang laki-laki lucu bahasa sunda

Pertanyaan: drama 5 orang laki-laki lucu bahasa sunda

itu naskah darama nya yaaa

Ada yang bisa membuat percakapan lucu untuk 2 orang laki-laki

Pertanyaan: Ada yang bisa membuat percakapan lucu untuk 2 orang laki-laki semua

A : Maman,menurutmu, mana yg lebih berat. Besi 1000 kg, atau kapas 1 kg??
M : ya jelas lebih berat besi 1000 kg lah!!!!
A :trus, kalau dijatuhin ke kaki, mana yg sakit??
M : besi 1000 kg donk
A : slh!!! yg sakit itu, ya,kaki kita lah!!!
M : -_-”

ada yang bisa buat naskah drama lucu/ komedi untuk 10

Pertanyaan: ada yang bisa buat naskah drama lucu/ komedi untuk 10 orang 4 perempuan dan 6 laki-laki???

andi adalah anak pindahan dari desa ke kota, namun dia bukan anak biasa, berikut ini kisahnya di sekolah

pak budi : anak anak, ini andi anak baru, dari desa madurtiktik alias maju mundur cantik cantik
andi : pagi teman teman, saya andi
*krik krik, tidak ada yang menjawab*
pak budi : ya sudah kamu duduk sama tini ya
andi :ya pak
andi : *duduk dibangku lalu berbisik ke teman sebelahnya, tini* hai, kok anak anak diam ya? dulu waktu di desa, aku sapa gitu sekelas langsung rame
tini: namanya juga anak kota ndi *mengeluarkan hp*
andi: uwoooh! *berteriak, seluruh kelas menoleh* apa itu? bisa ditekan tekan ituu?
tini: ssstt! ini hp ndi, hp. kamu gak tau hp?
pak andi : siapa yang keluarkan hp?
andi : saya pak! saya lihat benda ini! hp pak! canggih!
tini : eh ini hpnya dikeluarkan andi pak, hehe
pak budi : masukkan!
tini: iya
*pak budi nyalakan LCD*
andi : *berteriak* YA TUHAN APA ITU?! *bertanya pada anak dibelakangnya* kamu tau tidak? itu apa itu menyala sendiri? ada lampu yang keluar!
ririn : itu… namanya LCD
andi : elsidi? cd celana dalam? kok celana dalamku gak keluar lampunya?
tono, teman sebelah ririn : bukan celana dalam, tapi proyektor, menampilkan apa yang ada di layar komputer
andi *berbinar binar* hebatt, eeeh apa itu? yang gerak naik turun, itu… mesin ya itu ya?
tini : itu AC, di desa gak ada AC?
andi : AC itu apa? buat apa? kok naik turun gitu?
tini : AC itu alat pendingin ruangan, naik turun karena memang diatur seperti itu
andi : hebat! apakah dia mengeluarkan es?
tini : ti.. tidak.. tapi mengeluarkan angin
andi : *berdiri, berdiri di bawah AC*
pak budi : kamu ngapain andi?
andi : mau dapat angin pak, dari AC

lanjutkan sendiri ya
maaf kalau gak lucu

Drama 2orang perempuan 4 orang laki laki tentang lucu

Pertanyaan: Drama 2orang perempuan 4 orang laki laki tentang lucu

drama biri biri dan serigala

Ririn       :”Cor, Ven, kita ke kantin yuk!”
Venny   :”Ayo, perutku sudah lapar sekali!”

Corry     :(sambil membuka-buka tasnya)”Aku juga”
(Ririn dan Venny berjalan beriringan meninggalkan kelas)
Corry     :(setengah berteriak) ”Eh, tunggu!”
Venny   :”Kenapa, Cor?”(Ririn dan Venny berbalik ke arah Corry)
Corry     :”Uang aku hilang nih! Kalian liat nggak?”

Ririn       :”Hah? berapa? Coba periksa lagi, mungkin aja terselip”

Corry     :”Nggak mungkin, Rin. Aku masih ingat tadi meletakkan uang itu disini” (menunjuk bagian depan tasnya)

Ririn       :”Hmmmm…mendingan geledah aja semua tas, Cor!”

Venny   :”Tunggu, geledahnya nanti aja waktu semuanya udah di dalam kelas, kan nggak enak sama yang lain, Cor”

Corry     :”Yaudahlah”

Ririn       :”Mendingan ssekarang kita ke kantin, biar aku yang traktir!”(menarik tangan Corry dan Venny keluar kelas)
(Semua siswa telah berada di dalam kelas)
Ririn       :”Teman-teman ada yang ngeliat uang Corry nggak?”
Haris      :”Berapa uangnya?”
Corry     :”500 ribu, tau nggak?”

Haris      :(menggeleng)

Ririn       :”Ya udah, geledah aja tas mereka semua!”(Ririn berjalan menuju meja Budi yang sedang membaca buku dan langsung menggeledah tasnya)

Ririn       :”Loh, ini uangnya!” (mengacungkan uang 500 ribu)

Budi       :(meletakkan bukunya)”Bukan! itu uang yang diberikan ayahku tadi pagi dan akan kugunakan untuk membayar uang sekolah”(merebut uang itu dari tangan Ririn)

Haris      :”Ya, itu uang Budi! Bahkan tadi pagi aku melihat ayahnya sendiri yang memberikan uang itu kepada Budi!”
Corry     :”Nggak nyangka, ya! Orang yang selama ini kuanggap baik dan jujur ternyata bisa mencuri uangku! Budi, kamu sadar diri dong! Kurang baik apa aku ke kamu!”
Budi       :”Tapi kan…..”

Nurul     :”Kamu nggak boleh gitu, Cor! Belum tentu Budi yang mengambil uang itu! Siapa tau uang itu benar-benar pemberian ayahnya!”

Corry     :”Nggak mungkin! aku yakin itu uang aku! Nggak mungkin juga kan, Budi punya uang sebanyak ini!” (merebut uang dari tangan Budi)

Venny   :”Ya sudahlah, nanti aja masalah ini diselesaikan. Sekarang kan sedang jam kosong, sebaiknya kamu menenangkan diri dulu ke luar kelas. Aku tidak ikut, ya, mau mengerjakan PR dulu! Hehehe..” (mengangkat buku PRnya)
(Ririn dan Corry berjalan keluar kelas)
Haris      :”Sudahlah, Bud. Nggak usah terlalu dipikirkan”

Budi       :”Tapi kenapa semuanya menuduh aku?”

Nurul     :”Kalau kamu nggak salah kenapa harus takut?”
(Venny berjalan menuju meja Budi dan langsung duduk di sebelah Nurul)
Venny   :”Aku tau siapa yang mencuri uang itu”

Nurul     :”Hah?! siapa?!”(setengah berteriak)

Venny   :”Ssstt….Ririn”

Budi       :”Nggak boleh menuduh orang sembarangan, Ven!”

Haris      :”Lagipula kayaknya nggak mungkin Ririn yang mengambil uang itu”

Venny   :”Tapi itulah kenyataannya. Biar nanti aku yang memberitahu Corry. Kalian tidak usah panik”

Budi       :”Baiklah, terimakasih ya, Ven. Kamu mau membantu kami”

Adik laki-lakiku dia lucu,tampan,manis,

Pertanyaan: Adik laki-lakiku dia lucu,tampan,manis,

Jawaban:

My younger brother is cute, handsome, and sweet

Jawaban:

my young brother is funny, handsome and cute

Kesimpulan pengertian pantun lucu untuk guru laki laki?

Jadi pengertian pantun lucu untuk guru laki laki ialah salah satu variasi pantun yang mengandung humor dan bertujuan untuk menghibur orang yang mendengarnya. Komponen sampiran kadang memang tak ada sangkut pautnya, tetapi bukan tidak mungkin sudah ada humor dan bersangkutan dengan isi pantun.

Adapun variasi pantun yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ialah pantun jenaka. Pantun jenaka berisikan pantun yang membikin siapa saja yang membaca dan mendengarkannya akan mengakak karena berisikan humor yang lucu dan menarik.

Check Also

8++ Nama Kucing Lucu Estetik !Singkatan Lucu

Nama Kucing Lucu Estetik. Arti nama “bryant” yaitu kuat dan terhormat. Seekor kucing punya kamar ...

7+ Gambar Buat Pp Wa Lucu !Kata Lucu

Gambar Buat Pp Wa Lucu. 89+ gambar kartun untuk pp wa terbaik download now 1277 ...