Kumpulan kata kata cinta lucu buat pacar

Ads By Google

Kumpulan kata kata cinta lucu – terdiri dari sejumlah kata pendek yang diperuntukkan buat pacar agar merasa senang, bahkan dapat membuatnya tertawa. Kata kata lucu juga sering digunakan oleh seorang yang lagi galau dengan memberikan sebuah kata kata lucu tentang cinta galau. Status facebook sering kita temuakan kata kata lucu tentang cinta maupun kata kata bijak humor. Skema kata yang diungkapkan terasa lucu dan unik, maupun mengandung kata kata bijak lucu dan singkat. Banyak kumpulan kata kata cinta lucu yang di temukan namun tidak menyentuh bagi pembacanya.

Simak Kumpulan kata kata cinta lucu berikut :

Kata kata lucu bagi pacar yang belum bayar utang

Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang

Ini mungkin salah satu yang membuat kamu belum bisa move on dari mantan. Nyatanya, mantanmu masih juga belum membayar utangnya waktu kalian masih bersama. Berapapun jumlahnya, hutang tetaplah hutang.

Mungkin diantara kamu masih galau karena akan menagih hutang itu atau tidak. Kalau ditagih, takutnya dianggap perhitungan. Kalau tidak, kamu lagi butuh uang itu. Sungguh kegalauan yang terlalu.

kumpulan kata kata cinta lucu

Kata kata cinta lucu bagi yang belum makan

Udah tiga hari gak makan apa-apa. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..

Kata kata galau lucu ini mungkin mewakili perasaan kamu yang jomblo. Sedih ya kalau jomblo karena nggak ada si dia yang ngingetin kamu makan. Alhasil, nggak terasa kamu sudah tidak makan karena nunggu ucapan selamat makan dari dia.

Blo, blo, kalau mau makan ya makan aja, mblo! Laper jangan ditahan-tahan, apalagi sampai 3 hari, Nanti kalau sakit terus mati gimana? Lebih parah meninggal dalam keadaan jomblo loh karena nggak ada orang spesial yang nangisin kamu.

Baca juga : Cerita Lucu Manado Opa Memiliki Dua Anak

Kumpulan kata kata cinta lucu

  1. Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich.
  2. Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.
  3. Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.
  4. Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?
  5. Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku
  6. Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.
  7. Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
  8. Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi
  9. Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.
  10. Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.
  11. Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.
  12. Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.
  13. Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk >,<
  14. nyari pacar sebenernya gampang, yang susah itu setia nya #iyabener
  15. Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak #inibukaniklan
  16. Buruh demo nuntut naikin gaji mulu, sekali-sekali kek nuntut naikin rok cewek-cewek #ngokk
  17. Gak semua yang perutnya buncit itu makmur, bisa aja karena cacingan
  18. Lelaki macho itu yang kalo ngerokok puntung rokoknya ditelan
  19. Avatar Cantik: banyak yang suka || Avatar Jelek: banyak yang edit
  20. Laki banget itu pagi-pagi ngopi bukan ngerumpi, selamat pagi.

Demikian kumpulan kata kata cinta lucu yang dapat nada bagikan. Silahkan anda memilih dari kumpulan kata kata cinta lucu di atas.

Check Also

cerita pengalaman lucu

Cerita Pengalaman Lucu @Perjalanan Jauh

Perjalanan Jauh Sebuah Cerita Pengalaman Lucu – Seperti kita ketahui beberapa daerah di Indonesia sulit ...

Pengalaman Lucu Banyak Anak @Pengalaman Lucu

Pengalaman Lucu Banyak Anak – Memiliki Banyak Anak merupakan sebuah pengalaman lucu, ketika sebuah rumah ...