Kumpulan cerita pendek lucu

Ads By Google

Kumpulan cerita pendek lucu adalah sebuah cerita yang lucu dengan panjang hanya terdiri dari 10-50 kata. Sebuah defenisi tentang Cerita pendek atau yang sering orang singkat dengan istilah cerpen merupakan sebuah bentuk cerita prosa naratif fiktif. Cerpen atau Cerita pendek memiliki kecenderungan padat dan langsung pada tujuannya dibandingkan karya-karya fiksi lain yang lebih panjang, seperti novella (dalam pengertian modern) dan novel. Berdasarkan defenisi tersebut maka cerita lucu pendek adalah merupakan sebuah bentuk cerita prosa naratif fiktif dan dibuat-buat dengan tujuan untuk menghibur.

Beberapa cerita pendek lucu dapat ditemukan di beberapa media sosial, baik WA, Facebook atau yang lainnya. Cerita pendek ini menjadi sebuah cerita yang banyak dibagikan karena durasi untuk membacanya singkat dan sangat lucu. Berikut contoh Kumpulan cerita pendek lucu :

Cerita pendek lucu pinjam pulpen

A: “Pinjem pulpen dong”?
B: “Ada nih,,”
A: “Makasih….waahh ni pulpen dari Jakarta ya?”
B: “hehe…iya…kok tau, knapa, keren ya?”
A: “Bukan…macet…!!!”

Cerita pendek lucu bikin kopi

K E T A H U A N
☕BIKIN KOPI?

suami :
“Hamidah, nyimpan gula dimana…?
Abang mao bikin kopi”

istri :
“Didapur Bang…
Di toples…,
Toplesnya yang ada tulisannya GARAM”

suami :
“Jeileeeh, Hamidah ini gimana..
Toples gula, kok ditulisi garam…?”

istri :
“Biar nggak ketahuan sama semut… Bang…. kaya Di HP nya abang…, LUSSY di tulis LUKMAN
biar aku gk tau !
??????

Cerita pendek lucu jembatan suramadu

Yang lagi nonton tv…. pindah ke RCTI sekarang. Berita Jembatan Suramadu patah sepanjang 50 meter. 25 mobil jatuh, 2 motor beserta pengendaranya langsung tenggelam dan nelayan yang kebetulan dibawahnya tertimpa reruntuhan. 23 dilarikan kerumah sakit. Ikan paus meninggal kaget kena serangan jantung, ikan layang ketakutan terbang ke indosiar… Diperkirakan lebih dari 100 orang tertipu. Termasuk saya tadi…

Cerita pendek lucu Bugis Makassar

“Mama” : Di manako seng sekarang itu bergaul Nak?
“Anak” : Sekarang masukka remaja mesjid Mama…
“Mama” : Ada memang kasi tauka Nak, tapi tidak pernako kulihat mesjid…
“Anak” : Karena saya bagian Intel jadi di luar terus ja mama…

Gambar Cerita pendek lucu uang panai

Check Also

Cerita Lucu

Cerita Lucu Mukidi Paling Lucu @Banyak di Bagikan ke WhatsApp WA

Saat ini banya cerita lucu dengan mengangkat Mukidi sebagai tokoh dalam cerita lucu. Siapa sangka ...

Cerita Lucu

Gambar Lucu tato seorang wanita !! Keren

Gambar lucu tato seorang wanita terjadi ketika seorang wanita cantik membuat tato di pahanya. Gambar ...