gambar lucu, gambarlucu, gambar lucu wa, chatan lucu, download video lucu wa

Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak

Ads By Google

Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak– adalah kumpulan beberapa cerita lucu dengan jumlah kata yang sedikit dan dapat membuat ngakak bagi pembacanya. Berbagai cerita lucu singkat dapat di temukan di berbagai postingan, baik di WA, facebook, BBM, atau Telegram. Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak menjadi bacaan ringan bagi pembaca sekalian di sela-sela waktu istirahat.

Membaca kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak ini akan membuat kita dapat menemukan sisi dan perspektif hidup yang cukup lucu, dan dapat membuat Anda merasa tenang. Bagi anda yang memiliki banyak masalah terutama bagi mereka yang sibuk dan belum sempat mencari hiburan membaca cerita lucu singkat ini adalh solusinya. Beberapa cerita lucu yang dapat ditemukan seperti lucu bikin ngakak panjang, cerita indomie lucu ngakak, lucu bikin ngakak di facebook, cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut, cerita pendek lucu dewasa dan beberapa humor singkat. Berikut contoh kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak. 

Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak – Dokter Gila

Ada seorang pasien yang pergi ke dokter. Dia mengeluh kenapa rambutnya cepat putih.
Pasien : Dokter, kenapa rambut kepala saya cepat putih beruban?

Dokter : Itu karena letaknya dikepala, sebagai Pusat Pikiran jadinya cepat putih

Pasien : Oh Gitu dok, tapi kenapa rambut “bawah” saya tidak cepat putih?

Dokter : Karena daerah itu adalah Pusat Hiburan.. HAHA

Pasien : Ooo Dokter Edan!

Cerita Lucu singkat – Anak Bego

Agung : Ma, tadi di sekolah Agung bisa jawab pertanyaan Bu Guru.
Mama : Oh ya? Hebat dong Agung. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa?
Agung : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan Agung jawab, saya Bu Guruuu…

Cerita Lucu Bikin Ngakak – Guru Kocak

Bu Guru: Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!
Poltax: Singa, Harimau, Elang, Ular…
Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Min!
Admin: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…
Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dlm
waktu 5 detik?!
Afika: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!

Lucu Ngakak dari Anak nakal

Suatu siang. seorang ayah bertanya pada anaknya yang terkenal nakal di sekolahnya. “bagaimana hari ini, Nak ? Apakah kamu masih mengganggu teman-temanmu di kelas ?”
“Sama Sekali tidak, Ayah. mana mungkin mengganggu teman kalau disuruh pak Guru sepanjang hari berdiri menghadap tembok di pojok kelas !”

Cerita pendek lucu dewasa

“Bu Lina, guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.
“Bu Lina : “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”
“Suami : “Hati-hati Ma.. Itu pasti akal-akalan aja, mereka mau liat celana dalammu.”
“Bu Lina : “Tuuhh kan.. aku juga berpikiran begitu pa… Untung deh hari ini aku gak pakai celana dalam! Sukurin mereka gak bisa liat celana dalamku”
Suami : ” Mamaaaah…!!!!!

Cerita lucu yang singkat dari Kakek Sombong

Seorang kakek bercerita tentang pengalamannya sewaktu berperang pada jaman perang dulu. Percakapan mereka sebagai berikut

Kakek :”Dulu kakek pergi berperang, ketika kakek dan teman-teman kakek akan pergi menyerang musuh pakai pesawat, ternyata di tengah perjalanan pesawat kami tertembak oleh musuh sehingga pesawat kami hancur dan semua yang ada dipesawat itu meninggal termasuk sang pilot” cerita kakek dengan bangga.

Cucu :(Dengan nada heran) “Tapi kenapa kakek sampai sekarang masih hidup ?”

Kakek :(Menjawab dengan penuh kebanggaan) “Karena kakek ketinggalan pesawat!!!”

Singkat bikin ngakak di Masa Kecil

Bro ingat gak waktu kita masih kecil……
waktu itu kita naik angkot, ane duduk didepan trus enete di belakang….
waktu itu ente keluarin muka ente dari jendela, trus ane keluarin pantat ane dari jendela….
tau gak?? orang bilang kita kembar loo……

Cerita Lucu Anak Kecil

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil
Dia lalu bertanya (biasa, anak kecil pengen tahu)
“Kenapa perut ibu besar sekali ?”
“Saya punya bayi, nak” jawabnya
“Bayinya ada di perut ibu ?” tanyanya penuh keheranan
“Yah, seperti itulah”
“Apakah dia baik ?” Tanyanya dengan mata berkaca-kaca.
“Ya, tentu. Dia sangat baik”
Kemudian anak itu menangis dan berteriak “Lalu kenapa ibu memakannya ?”

Cerita Lucu yang Bikin Ngakak saat Lupa Rumah

Selama beberapa tahun terakhir ini Pak Iwan membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, semua itu dicukurnya habis.

Sepulangnya dari tukang pangkas, dia melihat puteranya sedang bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya masih mengenalnya dalam keadaan klimis seperti itu. Karena itu, dia bertanya pada putearanya, dimana rumah Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke dalam rumah, “Bu .. Bapak telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa dimana rumah kita!”

Lucu yang membuat Ngakak saat Berkenalan

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : “Bakarbessy,” sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya : “Batubara.”.

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan “Air Mandidi.”

Arti Mimpi yang Lucu bikin ngakak

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”.

“Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang,” jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti-arti Mimpi”.

Lucu bikin ngakak di facebook

Freddy berburu ke hutan Afrika. Pada tengah hari rombongannya berjumpa dengan seekor singa.

“Harap tenang,” kata pemandunya. “Berdasarkan buku yang saya baca, kalau kita tidak bergerak, singa itu tidak akan mengganggu dan segera meninggalkan tempat ini.”

Tapi Freddy menyela, “Apakah singa itu juga membaca buku yang kamu baca?”

Cerita Humor yang singkat Bensin Gratis

Mau tahu bagaimana cara dapat bensin gratis? Silahkan baca kisah berikut ini dan ikuti langkah-langkahnya :).

Kita : “Mas, bensin seliter berapa ?”
Penjual Bensin : “8.050”
Kita : “Kalau setengah liter?”
Penjual Bensin : ”4.025”
Kita : “Kalau setetes ?”
Penjual Bensin : ”gratis”
Kita: “Kalau begitu isi setete-setetes saja sampai penuh ya.!!!!”
Penjual Bensin: …!!!!!!!

kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak

Check Also

8++ Nama Kucing Lucu Estetik !Singkatan Lucu

Nama Kucing Lucu Estetik. Arti nama “bryant” yaitu kuat dan terhormat. Seekor kucing punya kamar ...

7+ Gambar Buat Pp Wa Lucu !Kata Lucu

Gambar Buat Pp Wa Lucu. 89+ gambar kartun untuk pp wa terbaik download now 1277 ...