Kata kata grup lucu bikin ketawa di WhatsApp

Ads By Google

Kata kata grup lucu bikin ketawa di WhatsApp – Berisi kumpulan kata-kata lucu bikin ketawa dan ngakak serta gokil. Bagi yang lagi sedih, murung, atau lagi sebbel karena suatu hal? Anda hanya perlu sedikit tertawa untuk meringankan semua beban tersebut.

Ketawa ngakak krena lucu biasanya dilakukan saat melihat sesuatu yang sangat lucu dan gokil. Banyak kata kata lucu grup lucu bikin ketawa di whatsapp yang sering dibagikan oleh teman-teman. Respon tertawa karena merasa lucu pun spontan langsung muncul dari kata kata grup yang sangat lucu. Bahkan ketawa sampai ngakak bisa dilakukan saat sedang bercanda bersama teman.

Berbagai humor lucu yang gokil dan kocak. Entah apa yang dibahas dalam pembicaraan yang pastinya bisa berupa kejadian yang sedang dialami atau setelah membaca kata kata grup lucu bikin ketawa di whatsapp.

Seperti kata kata orang bijak selalu mengatakan, tertawa itu obat terbaik untuk segala penyakit. Di sini, kamu bakal terhibur dengan kata kata lucu terbaru yang telah disediakan.

Kamu juga bisa membagikan Poto Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru dan kata kata grup lucu bikin ketawa di whatsapp ke para sahabat, kerabat, maupun teman sejawat agar kalian bisa tertawa bersama-sama.

Ketawa dapat menghilangkan stres atau galau namun jika ketawa berlebihan dapat juga berbahaya bagi kesehatan. Boleh tertawa namun harus ingat batasannya seperti apa. Bahkan menurut kesehatan dengan ketawa syaraf wajah yang ada bisa lebih kencang dan menjadikan wajah lebih awet muda. Maka tertawalah sebelum ditertawakan.

Berikut beberapa Kata kata grup lucu bikin ketawa di WhatsApp :

  • Kata kata grup lucu bikin ketawa WANITA SETIA

Berupa kata-kata lucu berupa gambar, menguji kesetiaan wanita. Simak kata kata lucunya berikut

http://tulisanlucu.com/wp-content/uploads/2017/11/Kata-kata-grup-lucu-bikin-ketawa-WANITA-SETIA.png
  • Kata kata grup lucu bikin ketawa

Kata kata grup lucu bikin ketawa like facebook

Kata kata grup lucu bikin ketawa like facebook

Terasa sedih ketika sudah melakukan semuanya demi gebetan tapi tetep diacuhin, ditolak, nggak pernah dianggap, bahkan dicaci maki dan dibenci?

Padahal kita udah rela nganterin dia ke pasar, ngehibur dia pake kata kata2 lucu dan ngangkatin galon *ini gebetan apa nyokap yak?*

Kalau itu yang terjadi sama kamu, mungkin kamu harus jadi Facebook supaya dapat likedari si dia, eaaa….

Biar ga dianggap terlalu desperate, kamu bisa kasih gambar kata lucu ini sebagai kode ke gebetan.  Ide bagus kaaan?

  • Kata kata grup lucu bikin ketawa gaji cuman lewat
Kata kata grup lucu bikin ketawa gaji cuman lewat

Apa perbedaan gaji dengan mantan? atau mungkin ada samanya..? Bgai para jomlowan dan jomblowati akan merasa sedih, tapi kalau dipikir-pikir ternyata ada benarnya juga.

Gaji sama mantan itu sama-sama cuma lewat doang! TEGANYA OH TEGANYA!!!

Baru hari ini dapet gaji, 3 hari kemudian udah lenyap tak berbekas entah kemana. Kalau mantan, hari ini bilang sayang, 3 hari kemudian hilang. Nggak tahu juga ngumpet kemana dan sama siapa!

Duh, kata kata lucu banget ini memang nyata banget buktinya, teruji klinis!

  • Kata kata grup lucu bikin ketawa Anak Ganteng
Kata kata grup lucu bikin ketawa anak ganteng
  • Kata kata grup lucu bikin ketawa galau skripsi
Kata kata grup lucu bikin ketawa galau skripsi

Apa sih kejadian yang paling bikin kamu galau? Punya tugas numpuk dari Dosen yang mesti cepat kelar tapi ada janji sama gebetan? Sementara si dia jarang banget mau diajak janjian?

Apa malah kamu bingung beli pulsa internet atau mie instan karena duit tinggal cemban? Padahal kamu pengen banget nonton video lucu! Itu mah belum ada apa-apanya, bro.

Kamu belum pernah tau kan rasanya kalau mantan minta tolong bagiin undangan pernikahan dia? Nyesek berat!  Galau tingkat dewa! Rasanya nggak bisa digambarkan dengan kata kata lucu apapun.

Check Also

Wa Artis Lucu

Cerita Lucu Bikin Ketawa Lewat WA !!

Cerita lucu bikin ketawa lewat WA, berikut menceritakan ketika perkumpulan ibu-ibu sedang melaksanakan pengajian dan ...

Cerita Lucu bikin ketawa group WA !!! Ngakak

Cerita Lucu bikin ketawa group WA– Berikut beberapa cerita lucu yang bikin ketawa yang di ...