gambar lucu, gambarlucu, gambar lucu wa, chatan lucu, download video lucu wa

Jawaban Teka Teki Lucu

Ads By Google

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Jawaban teka teki lucu, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Jawaban teka teki lucu. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

teka teki kocak jawaban teka teki lucu

pantun teka teki yang lucu dan artinya

Pertanyaan: pantun teka teki yang lucu dan artinya

Burung nuri Burung dara
Terbang ke sisi taman kayangan
Cobalah tebak wahai saudara
Makin diisi makin ringan

Jawaban:Balon

Tuliskan berbagai macam macam teka teki lucu

Pertanyaan: Tuliskan berbagai macam macam teka teki lucu

1) “Lampu apa yg dipecahin bisa keluar org nya?”
= Ya lampu tetangga, pasti klo lo pecahin lampu rumahnya
2) “Kenapa ayam klo berkokok matanya merem?”
= karena udah hapal teksnya
3) “Apa persamaan telepon & jemuran?”
=kalau keeriiiiiiiiiiiiing diangkat
4) ” Kenapa ank katak suka melompat-lompat?”
=Maklum, namanya jga ank2, suka main

air apa yang paling mahal? air tawar la, karena ditawar terus
bagaimana cara cepat gemuk? pergi aja samperin sarang lebah
kenapa anak kodok suka loncat? biasa la namanya aja anak anak
ikan apa yang paling sedih? ikan gk bisa terbang

Quizzz teka teki lucu gaeeeezzz 🙂 :)​

Pertanyaan: Quizzz teka teki lucu gaeeeezzz 🙂 :)​

Jawaban:

karena ngak hujan, xixi

Penjelasan:

diawal soalnya,tidak ada kata² hujan jadi jawabannya ngak hujan

Ya karna …. mungkin sedang tidak hujan

Tidak ada yg kehujanan

kalo ini bukan teka teki Ya jelas 1 payung cukup 1 orang aja

pantun lucu tapi teka teki ?​

Pertanyaan: pantun lucu tapi teka teki ?​

Jawaban:

Kenapa Lubang Pantat Keriting? Karena Enggak Disetrika (Dari Guru Saya).

Jawaban:

Awas jatuh nanti luka,

lbu bisa marah pula.

Kalau kamu dapat menerka,

binatang apa yang tak memiliki kepala?

Jawaban : kepiting,yuyu,ketam.

Ke rumah Hendi malam-malam

Sampai sana bertemu Shela

Berisi putih berkulit hitam

Rasanya manis serupa gula

Jawaban: Mangggis

Pergi bertemu si pandai besi,

Ia membuat pedang biasa,

Dicari-cari sulit sekali,

Bila ketemu dibuang ia?

Jawaban: Upil

teka teki lucu nih…mandi, mandi apa yang gak basah??(ini teka

Pertanyaan: teka teki lucu nih…

mandi, mandi apa yang gak basah??

(ini teka teki lucu yah)
​

Teka-teki mandi, mandi apa yang tidak basah ialah mandirikan rumah tangga bersama kamu, karena ini merupakan teka-teki lucu sehingga jawaban yang disampaikan harus lucu dan membuat orang lain tertawa untuk itu jawaban “mandirikan rumah tangga bersama kamu” adalah jawaban yang lucu.

Pembahasan

Teka-teki merupakan sebuah pertanyaan yang dikemukakan oleh seseorang yang jawabannya dapat membuat kita terhibur serta juga dapat  menambah pengetahuan kita untuk berpikir tergantung dari jenis teka-teki tersebut, terkadang ada teka-teki yang jawabannya tentang ilmu pengetahuan serta ada teka-teki yang jawabannya hanya untuk membuat kita tertawa dan terhibur.

Contohnya pada soal diatas dimana, terdapat teka-teki yang pertanyaannya menanyakan mandi apa yang tidak membuat tubuh kita menjadi basah, karena di akhir sudah di katakan bahwa jenis teka-teki ini adalah teka-teki lucu, maka kita harus memikirkan jawaban yang lucu namun jika jenis teka-teki ini merupakan teka-teki yang biasa kita dapat menjawab mandi bola karena bola merupakan benda padat yang membuat tubuh kita tidak basah. Berikut manfaat teka-teki bagi kita yaitu:

  • Membuat pikiran kita terbuka.
  • Mempertajam ingatan kita.
  • Menghibur diri kita.
  • Menambah pengetahuan bagi kita.
  • Menurunkan tingkat stress kita.

Pelajari lebih lanjut

  1. Materi tentang contoh pertanyaan teka-teki lucu, pada https://brainly.co.id/tugas/37785771
  2. Materi tentang contoh teka-teki, pada https://brainly.co.id/tugas/42662969
  3. Materi tentang teka-teki lucu yang membuat kita tertawa, pada https://brainly.co.id/tugas/27242313

============================

Detail jawaban

Kelas: 9

Mapel: Bahasa Indonesia

Bab: –

Kode: 9.1

#JadiRankingSatu

buatlah sebuah teka-teki lucu​

Pertanyaan: buatlah sebuah teka-teki lucu​

Penjelasan:

buaya buaya apa yang gak tinggal di sungai? : buaya darat

Jawaban:

apa bedanya balon sama kamu?

kalau balon lima rupa rupa warnanya

kalau kamu 1 rupawan warnanya

Pantun teka teki lawak atau lucu

Pertanyaan: Pantun teka teki lawak atau lucu

bangun pagi dari kasur
habis bangun langsung mandi
woi lu orang jangan kabur
bakal gua tagih utang lu Rendi

tolong dong tuliskan teka teki lucu

Pertanyaan: tolong dong tuliskan teka teki lucu

CONTOH DARI TEKA-TEKI LUCU:

  1. Negara-negara apa yang ada? ya kan ada (canada).
  2. Rumah-rumah apa yang paling indah? Rumah tangga kita nanti.
  3. Perbedaan antara apel dan upil ? Kalau apel ditaruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja.
  4. Bagaimana saya bisa paling cepat menggemukkan badan? Pergi ke sarang lebah.
  5. Ayam apa yang bikin sebel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.
  6. Gula-gula apa yang bukan gula? Gula aren’t.
  7. Tahu tidak kenapa kucing tidak di penjara pas jadi maling? Soalnya kucing ga wrong.
  8. Apa bedanya benteng dengan kloset ? Kalau benteng, dibom dulu baru diduduki. Kalau kloset, diduduki dulu, baru dibom.
  9. Apa bedanya dari matahari sama bulan? Matahari ada diskon, bulan nggak ada.
  10. Ada pesawat jatuh, kapal tenggelam, mobil tabrakan munculnya di mana? Di koran.

PEMBAHASAN

Teka-teki adalah pertanyaan yang mempunyai sebuah jawaban yang bersifat khusus. Teka-teki hanya sebuah tebak-tebakan yang di mana jawabannya berbeda dengan ilmu pengetahuan yang biasanya kita pelajari di sekolah. Teka-teki dapat dimainkan bersama teman ketika mempunyai waktu luang. Dengan bermain teka-teki dapat mengurangi kecanduan dari gadget. Teka-teki dapat dijadikan media hiburan.

Ciri-ciri dari teka-teki:

  1. Menghibur,
  2. Berisi sebuah pertanyaan,
  3. Berisi candaan,
  4. Bersifat humor.

Pelajari Lebih Lanjut

  • Ayah bila adalah seorang guru vocal dan memiliki 5 orang anak yaitu,nana,nini,nunu,nene.Siapakah nama anak ke lima ayah bila? brainly.co.id/tugas/17476145
  • Saya punya 210 kelereng satunya hilang. berapakah kelereng ku ? brainly.co.id/tugas/13844548
  • Aku punya 1000 satunya hilang berapa sisa pisangku brainly.co.id/tugas/13810044

DETAIL JAWABAN

Kelas: Umum

Mapel: Seni Budaya

Bab: –

Kode: –

Kata kunci: Teka-teki

tolong buatkan teka teki lucu

Pertanyaan: tolong buatkan teka teki lucu

mangga mangga apa yang galak?

jawab:manggaruk pantat singa

maling maling apa yang jadi batu?

jawab:maling kundang

buah pinang buah belimbing
ketiga dengan buah mangga
sungguh senang berbini sumbing
biar marah tertawa juga

sebutkan teka teki paling lucu​

Pertanyaan: sebutkan teka teki paling lucu​

Jawaban:

Buah apa yang apa yang punya rambut tapi nggak punya otak

jawaban: Rambutan

Penjelasan:

Kalo nggak lucu maaf ya…….

Jawaban:

“Apa perbedaan antara apel dan upil ? Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja”

“Kenapa Bumi makin panas ? Karena Matahari buka cabang di mana-mana”

“Kenapa kalau superman terbang tangan kirinya selalu ditekuk ? Karena persnelingnya belum matic”

“Air apa yang paling mahal ? Air tawar. Karena ditawar terus, berarti mahal kan”

“Lemari apa yang bisa dimasukin ke saku ? Lemaribuan”

“Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima? Burung ajaib”

“Ular apa yang tak bisa melilit ? Ular abis nelen linggis”

“Apa persamaan antara ASI dan air mineral? Sumbernya sama, dari pegununga”

“Kuda apa yang bikin girang ? Kudapat rejeki nomplo”

“Kuda apa yg paling capek ?? kudaki gunung sambil jongkok”

“Telor asin takut ama sapa ? Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak”

“Gigi apa yang gak bisa ngunyah ? Gigi motor”

“Siapa yang selalu jadi korban pemerasan ? Sapi perah”

“Bagaimana saya bisa paling cepat menggemukkan badan ? Pergi ke sarang lebah”

“Apa bedanya benteng dengan kloset ? Kalau benteng, dibom dulu baru diduduki. Kalau kloset, diduduki dulu, baru dibom”

Penjelasan:

tuh paling lucu

SEMOGA MEMBANTU:V

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Jawaban teka teki lucu, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti buatlah sebuah teka-teki, pantun lucu tapi, Pantun teka teki, Tuliskan berbagai macam, and pantun teka teki.

Check Also

8++ Nama Kucing Lucu Estetik !Singkatan Lucu

Nama Kucing Lucu Estetik. Arti nama “bryant” yaitu kuat dan terhormat. Seekor kucing punya kamar ...

7+ Gambar Buat Pp Wa Lucu !Kata Lucu

Gambar Buat Pp Wa Lucu. 89+ gambar kartun untuk pp wa terbaik download now 1277 ...