Gambar Lucu Mukidi #Paling Seru!!

Ads By Google

Gambar Lucu Mukidi Paling Seru!! Berbagai cerita tentang Mukidi telah banyak beredar di media Sosial. Kali ini akan diberikan beberapa gambar lucu tentang Mukidi. Ada banyak cerita lucu banget yang bisa membuat kita tertawa, juga mengakrabkan diri dengan teman dan keluarga. Hal-hal bikin ngakak seperti cerita dan gambar lucumemang mampu meramaikan suasana.

Salah satu yang paling kondang ialah cerita lucu Mukidi. Tokoh ciptaan Soetantyo Moechlas ini dikisahkan sebagai orang biasa yang tak terlalu alim. Malah, Mukidi lebih ingin masuk tentara daripada surga.

Memiliki setting di kehidupan sehari-hari membuat cerita lucu Mukidi mudah melekat di benak masyarakat. Saking populernya, banyak netizen membuat cerita lucu banget tentang Mukidi, namun dengan versi mereka sendiri.

Di antara sekian banyak cerita lucu Mukidi, ada beberapa yang paling legendaris sekaligus nyeleneh, aneh, dan memancing gelak tawa. Berikut ini 20 kumpulan gambar lucu bikin ngakak buat kamu:

Gambar Lucu Mukidi : Kucing Kesal

Gambar Lucu Mukidi

Gambar Lucu Mukidi Lagi Berbahagia

Gambar Lucu Mukidi-1

Gambar Lucu Mukidi Membenci Nitizen

Gambar Lucu Mukidi-2

Gambar Lucu Mukidi Istri Mukidi

Gambar Lucu Mukidi-3

Mukidi Mengambil Alim McDonald

mukidi-mengambil-alih-mc-donald

Cerita Mukidi Singkat Anjing Pintar

“Anjingku setiap pagi mengantarkan koran sebelum aku bangun,” kata Mukidi.

“Wah, pasti sulit tuh melatihnya.” Wakijan kagum.

“Memang sih, apalagi gw kan nggak langganan koran…”

Wkwkwkwk, terus yang diambil anjing itu koran siapa? Nggak mungkin kan dia beli dari toko buku atau pesan dari online shop? Kayanya kamu mesti waspada deh kalau tetanggaan sama Mukidi.

Atau… jangan-jangan cerita lucu Mukidi ini malah ngasih ide bagus buat kamu? Biar kamu bisa ngirit biaya beli koran gitu maksudnya… engingeng…

Dompet Mukidi Ketinggalan

Usai berbuka puasa di warung padang, Mukidi menghampiri pemiliknya, “Uda, pernah dengar nggak hadist yang mengatakan bahwa memberi makan orang yang berpuasa pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa?”

“Ya, saya sering dengar. Tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun,” jawab Uda Asman (Asli Pariaman).

“Syukurlah, Uda rupanya sering ngaji ya?”

“Memangnya kenapa?” tanya pemilik nasi padang lagi.

“Dompet saya ketinggalan……”

Hihihi, Mukidi kadang pinter ya! Para pemilik warung padang kayaknya mesti ati-ati nih kalau dia sampai mampir. Kata-katanya itu lho, jago banget… jago bikin orang pengen bikin dia jadi dendeng balado.

Cerita lucu banget ini jangan ditiru ya kalau nggak pengen jadi dendeng balado. Tapi kalau kamu keukeuh pengen kaya dia, berarti kamu perlu belajar kata kata gokil biar makin jago ngeles, eh bersilat lidah.

Demikian beberapa gambar lucu tentang Mukidi. Mulai dari gambar kucing yang kesal karena cerita lucu tentang mukidi paling banyak di bagikan, hingga Mukidi merasa benci terhadap nitizen. Silahkan di SHARE..!!!

Check Also

naik kuda lucu

Cerita anak lucu naik kuda-kudaan !!! Heboh

Cerita anak lucu naik kuda-kudaan yang merupakan Cerita anak lucu sering terjadi ketika anak telah ...

Cerita Lucu Anak Papa @Bukan saya Papa

Kembali kami tuliskan sebuah Cerita Lucu Anak Papa yang kami beri judul bukan saya Papa ...