Cerita Pengalaman Lucu Membeli Jeruk Manis

Ads By Google

Cerita Pengalaman Lucu Membeli Jeruk Manis yang dituliskan kal ini diambil dari sebuah pengalaman ketika membeli jeruk manis. Cerita pengalaman lucu ini dibagiakn untuk saran hiburan jika seandainya suatu saat pembaca mengalami hal yang demikian. Namun cerita pengalaman lucu yang di tuliskan disini ada sedikit penambahan sehingga menghasilkan kesan yang lucu.

Mari kita simak cerita pengalaman lucu, berikut  yaitu ketika suatu ketika berjalan di depan asrama tentara, di depan asrama tentara ini banyak ditemukan penjual buah, seperti durian, langsat dan tidak terkecuali jeruk manis. Pembeli di tempat jeruk manis sangat ramai dikunjungi karena kebetulan saat itu baru membongkar dari sebuah truk yang penuh dengan jeruk manis. Kisah cerita pengalaman lucu ini hanya merupakan pangandaian dan bukan bermaksud untuk menjelekkan, dan hanya sebagai konsumsi hiburan lucu.

Seorang istri tentara yang sering berbelanja buah di tempat ini datang dengan maksud membeli jeruk manis. Seperti biasanya ketika pembeli ingin membeli jeruk tentunya bertanya “ Bagaimana rasa jeruknya Pak..?” karena penjualnya seorang bapak-bapak jadi di panggil Pak. Jawaban si penjual supaya dagangannya laku tentunya mengatakan “manis bu” dan sangat manis katanya, bahkan memberikan garansi dengan mengatakan “Bu kalo tidak manis dikembalikan saja”.

Tanpa berpikir panjang istri tentara ini langsung memesan jeruk manis sebanyak 2 kg dengan mengatakan “Pak saya pesan 2 kg” dan langsung mengeluarkan uang 2 lembar sepuluh ribu, lalu memberikan kepada si penjual. Sang penjual pun langsung menimbang sebanyak 2 kg dan memasukkan dalam kantongan, selanjutnya diserahkan ke istri tentara.

Cerita pengalaman lucu ini selanjutnya dalah ketika sang istri tentara menghidangkan di rumahnya, dan apa yang terjadi ketika sang tentara mencoba jeruk yang dibeli istrinya ternyata di rasakan kecut. Sang tentara pun sedikit kesal sama istrinya dan mengatakan “Kenapa membeli jeruk yang kecut begini..?” sang istripun membela diri dengan mengatakan “Wah.. kata penjualnya tadi di depan rasanya manis sekali”. Tanpa berpikir panjang sang tentara langsung berdiri dan membawa jeruk sebanyak 2 kg yang tadi di beli istrinya.

Sesampainya didepan penjual jeruk, langsung membentak “Paaak.. ini jeruknya kenapa mengatakan manis, dan setelah saya coba ternyata kecut” bagaimana ini Bapak kok seperti itu. Lanjut sang Bapak penjual jeruk bertanya “ Emang berapa kilo di beli Pak..?” dengan sedikit jengkel sang tentara mengatakan “Kembalikan uang saya Pak, saya kembalikan jeruknya ini dengan kantongannya”. Bapak penjual jeruk sedik bernapas lalu mengatakan “ Pak, sabar Pak.. Bapak itu cuman beli 2 kg, saya ini membeli 1 truk jeruk, isinya kecut semua satu biji pun tidak ada saya kembalikan”.

Kira-kira demikian Cerita Pengalaman Lucu Membeli Jeruk ketik melihat seorang pembeli jeruk yang kecewa dengan rasa jeruk yang dibelinya. Inti cerita pengalaman lucu terletak pada 2 kg dan 1 truk, berapa perbandingannya. Jika kita menyimak secara detail tentang cerita pengalaman lucu diatas adalah sebuah pelajaran yang dapat diambil yaitu ketika mendapatkan sebuah kesalahan kecil, bukanlah sebuah masalah ketika kita dapat menerimanya dengan melakukan perbaikan kembali terhadap kesalahan yang kita lakukan. Hal yang kecil tidak memberikan pengaruh terhadap yang besar, namun ketik hal kecil bertumpuk maka menjadi sebuah masalah yang besar. Demikian dan selamat menikmati Cerita Pengalaman Lucu Membeli Jeruk ketika membeli jeruk manis. Simak cerita lucu lainnya di tulisanlucu.com

Check Also

Lawakan lucu lebaran kurban !!! Gokil Habis

Lawakan lucu lebaran kurban – merupakan sebuah lawakan yang terjadi ketika lebaran kurban tiba. Banyak jenis lawakan kurban berupa kalimat lucu ...

Cerita Lucu

Cerita jebakan lucu !! Buat ramai grup WA

Pengertian cerita jebakan lucu adalah cerita singkat dan lucu dengan struktur bahasa naratif yang pada ...