Cerita Menghibur tapi lucu banget terbaru

Ads By Google

Cerita menghibur tapi lucu banget – adalah sebuah seni hiburan yang dapat membuat anda tertawa terbahak-bahak dengan membaca atau juga mendengarkannya. Cerita ini lucu banget sehingga cocok sekali untuk orang yang lagi jenuh dalam menghadapi tugas, pekerjaan dan bagi ada masalah yang belum dapat terselesaiakan.

Bagianda yang lagi stres ataupun yang lagi bingung anda seharian tanpa melakukan aktivitas dan ingin pikiran anda kembali segar lagi, Anda dapat mengobatinya dengan tertawa sepuasnya. Agar dapat tertawa sepuasnya cobalah membaca Cerita menghibur tapi lucu banget. Cari ini  paling efektif mengobati stres anda seharian dan tentunya tanpa memberikan efek samping. Beberapa cerita lucu yang ada disini berupa cerita menghibur tapi lucu banget dari Mukidi.

Cerita Menghibur tapi lucu banget

Suami : kamu itu ABCD lho
Istri : apa tuh ??
Suami : Asik, baik, Cantik, dan the best lah!!
Istri : maksih
Suami: kamu juga EFGH’
Istri: apa lagi tuh??
Suami: Elgant, Famous, Good person, Hebat bangetlah pokoknya

Sang Istri yang tersanjung mukanya langsung merah merona!!

Suami : Tapi juga IJKL
Istri : xixixi… apa lagi sihh?? tambah seneng
Suami : I’M Just Kidding Lho

Sang Istri pun mukanya Cemberut dan akhirnya..

Cerita Menghibur tapi lucu banget – Cowok yang Perlu dihindari

Ada seorang cowok yang terpesona oleh kecantikan wajah seorang cewek. Dia berniat kenalan.

Cowok : hey boleh kenalan gak?

Cewek : hey juga,, boleh aja,

Cowok: anak mana?

Cewek : suami aja belum punya apalagi anak,

Cowok : maksud aku kamu tinggal dimana?

Cewek : ya di rumah lah masa di supermarket,

Cowok : iya rumahnya di mana neenngg??

Cewek : rumahnya gak kemana-mana lah, emang keong bawa-bawa rumah,

Cowok : huahahahaseem, nomor HPnya aja dech,

Cewek : nomor HPnya kenapabang? hanggus ya?

Cowok : asta ni cewex, (ngelus-ngelus dada) maksudnya aku minta nomor HP kamu,

Cewek : jangan dech bang,

Cowok : lah kenapa?

Cewek : aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk?

Cowok : nomor HP loe berapa? bikin emosi aja ni cewek,

Cewek : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi,

Cowok : Welleh.. hancur hati

Cerita menghibur tapi lucu banget

Cerita lucu merupakan sebuah krearifitas penulis, ada saja cerita yang dapat di buat. Beberapa cerita lucu dari berbagai daerah seperti Koleksi Cerita Lucu Melayu dan beberapa cerita lucu lainnya.

Check Also

cerita pengalaman lucu

Cerita Pengalaman Lucu @Perjalanan Jauh

Perjalanan Jauh Sebuah Cerita Pengalaman Lucu – Seperti kita ketahui beberapa daerah di Indonesia sulit ...

Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk !!!

Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk – Berikut adalah sebuah cerita lucu tentang seorang suami ...