Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk !!!

Ads By Google

Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk – Berikut adalah sebuah cerita lucu tentang seorang suami yang meminta rujuk kembali kepada istrinya setelah dia menyatakan ceraia beberapa waktu lalu. Mungkin karena sadar akan kesalahannya kemudian dia memnelpon Istrinya untuk meminta rujuk kembali. Cerita ini hanya digunakan sebagai candaan dapat digunakan untuk mengirimkan SMS Lucu kepada teman-teman ataupun melalui WhatsApp kepada sebuah group.

Pengertian Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif dengan mengangkat tokoh seorang suami. Tujuan cerita lucu ini membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Humor lucu suami biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

Simak cerita lucunya seperti berikut :

Seorang suami telah menyesal menceraikan Istrinya.

Lalu dia menelpon “sayang, aku mau rujuk kembali”

Istri : Dekatmu ada gelas nggak?

Suami : Tidak ada, mamengnya kenapa..?

Istri : Kalo tidak ada ambil di dapur

Suami : Kok sepertinya aneh, iya tidak apa saya ambil, emanganya ada apa..? suami merasa heran

Istri : Gelasnya sudah ada belum..?

Suami : Iya nih sduah ada..

Istri : Sekarang lemparkan gelasnya..

Suami : sudah saya kemparkan

Istri : sekarang pungut pecahannya, kembalikan gelasnya seperti semula, begitu pulah hatiku susah untuk disatukan kembali

.

.

.

Suami : Tapi Gelasnya nggak pecah,  karena Gelas Plastik

Istri : yah udah habis magrib cepetan kesini.. jemput aku..

wkwkwkwkw

Baca juga : Memiliki Banyak Anak Sebuah Pengalaman Lucu

Hehehe.. kira-kira seperti itu Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk, semoga dapat bermanfaat dan selalu membuat teman anda tersenyum, dengan membagikan ke status media sosial and, sehingga menjadikan status yang lucu.

Dapat juga anda baca Pengalaman lucu anak sekolah yang tertangkap polisi saat naik motor

Check Also

Lawakan lucu lebaran kurban !!! Gokil Habis

Lawakan lucu lebaran kurban – merupakan sebuah lawakan yang terjadi ketika lebaran kurban tiba. Banyak jenis lawakan kurban berupa kalimat lucu ...

Cerita Lucu

Cerita jebakan lucu !! Buat ramai grup WA

Pengertian cerita jebakan lucu adalah cerita singkat dan lucu dengan struktur bahasa naratif yang pada ...