Cerita Lucu Saat Turun Dari Bandara

Ads By Google

Tulisan Lucu – Sebuah Cerita Lucu Saat Turun Dari Bandara yang kebelet ingin BAB. Sebuah percakapan terjadi di saat sedang BAB. Percakapan ini sangat lucu karena keduanya tidak saling mengenal, nah simak cerita lucunya berikut ini :

Cerita Lucu : TOILET GILA

Ketika itu saya udah kebelet pengen BAB, kepaksa mampir dulu di Pom Bensin. Bukan buat ngisi tanki mobil, tapi nebeng ke WC-nya.
Untung ada yang kosong satu. Masuk aja.

Baru saja jongkok di WC, dari sebelah ada yang teriak nanya,
+ “Apa kabarnya?”
– “Baik” jawabku
+ “Masih kerja di tempat yang dulu itu?”
– “Ah, saya lakoni aja, jaman sekarang mah sulit mau cari kerja baru” kata saya sambil hati bertanya-tanya ini siapa, koq kenal sama saya.
+ “Anak masih dua?”
– “Sekarang mah udah tiga” jawab saya sambil tetap penasaran ini siapa di WC sebelah
+ “Istrimu sehat-sehat saja?”
– “Ya alhamdulillah semua sehat” jawab saya ngasih penjelasan sambil masih blank lupa ini siapa orang yang di WC sebelah ..

Baca Juga : Cerita lucu humor di bagikan ke whatsapp wa

Hening beberapa saat ..

Tidak berapa lama orang di WC sebelah ngomong gini:

“Udahan dulu ya neleponnya.. Ini di WC sebelah ada orang gila.. Ngasih komen terus..”.????????
????????
Wkwkwkwk
:
\\\|||///
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́
0
“” H A A A H “” ????? ?????????.
=D█▬█ä=))█▬█ä. █▬█ä=D
=D█▬█ä=))█▬█ä. █▬█ä=D
?ʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʍ?
?ʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʍ?
˚•.☆нǟ◦нǟ◦нǟ◦нǟ☆¸.•˚ ˚*•.☆нǟ◦нǟ◦нǟ◦нǟ☆¸. ӑ ono-ono ae yo… =))

Cerita Lucu

Cerita Lucu : Penyebab Rambut Uban

Rambut Putih Ada seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang sibuk memasak di dapur.

Anak : “Bu…. Mengapa rambut ibu ada yang putih?”

Ibu : “Karena kamu nakal sekali. Suka enggak nurut sama ibu. Sering bikin ibu susah.

Anak : (Dengan lugu) “Oo…Maafin yaa bu. Saya enggak mau kalau rambut ibu kayak nenek gara-gara saya. “(Sambil memperlihatkan foto neneknya).

Ibu : “Ha………”

Cerita Lucu : Bangsa tikus

Pada suatu hari seorang ibu bersama anaknya dari bangsa tikus sedang asik mengobrol di atas selokan, tak lama kemudian tiba-tiba seekor kelelawar lewat di atas mereka.

Anak tikus : bu yang tadi lewat di atas kita apa yah..??

Ibu : oww..!! yang tadi itu namanya kelelawar.

Anak tikus : tapi, bu!! kok mukanya mirip kita..??

Ibu : iyaa… mukanya memang mirip kita, dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan

Cerita Lucu : Bisa ular

Pada suatu ketika ada dua ekor ular sedang jalan-jalan menelusuri sawah mencari mangsa.

Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.

Ular 1: “Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?”

Ular 2: “Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?”

Ular 1: “Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku ….”

Cerita Lucu : Seorang Tentara

Di suatu hari dalam bis kota, ada seseorang bertanya kepada salah seorang penumpang dengan badan kekar serta memiliki rambut pendek.

Penumpang :”Maaf pak, apakah bapak seorang Polisi ?”

Si Cepak : “Bukan !”

Penumpang :”Apakah bapak Angkatan Darat ?”

Si Cepak :”Bukan !”

Penumpang :”Angkatan Laut atau Angkatan Udara ya?”

Si Cepak :”Bukaaan…!”

Penumpang :”Kalau begitu, sialan kamu! ”

Si Cepak :”Lho kenapa ?”

Penumpang :”Ini kamu nginjak kaki saya!!”

Cerita Lucu : Cita- Cita

Guru bertanya cita – cita kepada muridnya.

Guru : “Dillah cita- cita kamu apa..?”

Dillah : “jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu”

Guru : “Dillah ibu jadi terharu, Murdi kamu jadi apa..?”

Murdi : “kalo aku pengen jadi dokter bu, supaya bila ada penjahat melukai ibu, aku bisa rawat, khusus buat ibu gratis..!”

Guru : “ibu jadi sangat terharu , kalau kamu utong mau jadi apa..?”

Utong : “Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratis. . tis. . tis. .tis untuk ibu.”

Guru dengan kesal dan berkata:

“Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang..”

Wkwkwkwk . . .

Check Also

cerita pengalaman lucu

Cerita Pengalaman Lucu @Perjalanan Jauh

Perjalanan Jauh Sebuah Cerita Pengalaman Lucu – Seperti kita ketahui beberapa daerah di Indonesia sulit ...

Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk !!!

Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk – Berikut adalah sebuah cerita lucu tentang seorang suami ...