Cerita Lucu Percakapan Dokter dengan Suster

Ads By Google

Tulisan Lucu – Cerita Lucu Percakapan Dokter dengan Suster sering terjadi di rumah sakit, apa saja yang mereka diskusikan?. Percakapan sering terjadi saat sedang istirahat setelah memeriksa pasien. Sebuah cerita lucu yang terjadi dari percakapan dokter dengan suster seperti berikut :

Baca Juga : Kumpulan percakapan lucu dokter dan pasien

Cerita Lucu Percakapan Dokter dengan Suster

Suster bertanya, Dokter menjawab..

Suster : “Dok, kenapa sih dari hasil penelitian jurnal mengatakan kalau wanita lebih suka seks ketimbang pria ?”

DOKTER : “Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yang kerasa enak kan lobang hidung kamu ketimbang jari kamu kan ?”

SUSTER : “Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa kebanyakan wanita nggak suka diperkosa, Dok ?”

DOKTER : “Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba-tiba ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?”

SUSTER : “Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan seks pas lagi menstruasi ?”

DOKTER : “Kalo hidungmu lagi mimisan apa kamu masih tetep mau ngupil”

SUSTER : “Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan seks gak suka pake kondom ?”

DOKTER : “Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan ?”

SUSTER : “Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet-ngumpet pas lagi berhubungan seks ?”

DOKTER : “Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?”

SUSTER : “Iya juga ya… Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka kelamin yang gede ?”

DOKTER : “Bohong itu… Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol kaki ? Enak nggak ?”

SUSTER : “Ada satu lagi dok terus kenapa yang laki-laki boleh poligami ?”

DOKTER : “Lho kan lobang hidung ada dua, kalau cuma satu sesak nafas kita ???

Cerita Lucu Percakapan Dokter yang bijak

Ketika kita sakit atau hanya meminta saran biasanya kita berkonsultasi dengan Dokter, dari mulai meminta tips untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar Dan sehat, sampai memeriksa kan diri untuk menangani penyakit yang telah di derita, Biasanya dokter akan menanyakan sesuatu ke pasienya, dari mulai keluhan apa saja Yang di alami pasienya sampai pengobatan apa yang akan di tangani oleh sang Dokter, Dan ini lah saya sajikan percakapan dokter dengan pasien yang lucu bahkan Konyol, simak ulasanya di bawah ini.

Cerita Lucu Percakapan Dokter

Check Also

Cerita Lucu Bahaya Tidur Telentang di malam pertama??

Cerita lucu kali ini memberikan Cerita Lucu Bahaya Tidur Telentang di malam pertama. Cerita ini ...

Pak Lurah yang lucu !!! bikin ketawa

Pak lurah yang lucu bikin ketawa saat melakukan rapat dengan warga akibat burungnya hilang di ...