Cerita Lucu Pendek: Kumpulan Ibu Hamil

Ads By Google

Cerita Lucu Pendek adalah sebuah cerita lucu yang dapat anda baca ketika bosan membaca WA dan dapt di bagikan ke grup. Saat memegang gadget, ada cara lain untuk menghilangkan kebosanan adalah dengan membaca cerita lucu. Membaca kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak dapat memberikan suasana hati menjadi lapang karena setiap saat anda harus tertawa.

Cerita lucu pendek anak-anak paling lucu

Cerita Lucu Pendek: Kumpulan Ibu Hamil

Istri : Dinas ke mana, Mas?
Suami : Banjarmasin Samarinda
Istri : Ya deh, selamat jalan. Mas, hati-hati…

Diiringi doa istri, si Suami pun pergi ke Banjarmasin sama Rinda… ??

Cerita Lucu Pendek Penghibur Hati

Hal-hal yang mengundang tawa tidak hanya berupa gambar dan video saja. Terkadang, bacaan atau cerita bisa menciptakan kekonyolan tersendiri, terlebih bagi orang yang gemar membaca. Dengan membaca cerita lucu, kamu bisa meledakkan imajinasi-imajinasi lucu yang ada di dalam kepalamu.

Terkadang, hal-hal sederhana tanpa disadari bisa menciptakan kekonyolan. Dialog antar orang, misalnya, dalam momen tertentu bisa mengundang tawa orang lain yang mendengar atau membacanya. Itu terjadi berkat sentuhan-sentuhan humor yang disematkan dalam berkomunikasi dan disajikan dalam bentuk cerita.

Ular Cilik

Dua ekor ular cilik sedang mengobrol di atas pohon.

“Eh, kamu tau gak, kita ini sebenarnya ular yang berbisa atau ular yang tidak berbisa yang langsung menelan makanan seutuhnya setelah membelitnya sampai remuk?” tanya ular pertama.

“Lho, emangnya kenapa?” jawab ular yang lain.

“Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku sendiri!”

Cerita tentang hewan yang mencerminkan watak dan tingkah polah manusia disebut fabel. Fabel adalah satu dari sekian banyak kisah yang disukai kanak-kanak. Oleh karena mencerminkan tingkah polah manusia, maka fabel juga tidak bisa terhindar dari unsur kelucuan.

Simak saja cerita lucu anak berbentuk fabel di atas. Bayangkan ular cilik nan polos tidak sengaja menggigit bibirnya. Ia pasti takut dan khawatir bisa dari taringnya masuk ke dalam tubuh lewat bibirnya.

Cerita Lucu Pendek : Curhatan Ayam dan Sapi

Seekor sapi sedang bercengkerama dengan seekor ayam di sore yang santai.

“Aku paling benci dengan manusia”

“Memangnya ada apa, Yam?”

“Bayangin, Pi, baru nongkrong bentar di teras rumah manusia udanh langsung mengusir. Mengusirnya kasar pula, bahkan sering pakai batu. Apakah mereka itu tak ingat bahwa tiap hari makan telur dan daging ayam,” terang ayam dengan kesal.

“Emang kamu doang yang benci?”

“Loh, ternyata kamu juga, Pi?”

Sapi dengan perasaan sedih menjelaskan, “Coba bayangkan, hampir tiap hari aku dielus-elus, dipencet, dan diremas tapi manusia gak pernah memberikan kasih sayang yang setimpal dengan apa yang kuberikan. Sakit batinku. Emang sini jablay!”

Kumpulan cerita lucu pendek tentang hewan memang menarik. Apalagi jika bisa menggambarkan realitas kehidupan manusia. Baca saja percakapan kocak antara ayam dan sapi di atas.

Kisah tersebut bisa masuk dalam kategori cerita pendek lucu dewasa. Seolah-olah sapi tak terima dengan manusia yang terus memerah susu sapi tanpa henti. Kisah yang absurd, nakal, tapi konyol dan mengundang tawa.

Cerita lucu pendek : Somad dan Singa

Pada suatu hari di taman safari, Somad, tour guide taman safari itu membawa penumpang dengan bus safari ke kandang singa.

Para pengunjung sangat senang dengan perilaku Somad yang bersahabat.

Tetapi saat ditengah-tengah kandang singa, mobil safari itu mogok.

Semua pengunjung ketakutan, karena siapa tahu singa itu akan menerkam mereka.

Dengan perasaan takut dan was-was, Somad keluar dari bus, dan mulai memeriksa mobilnya.

Sesekali dia melihat sekitar. Dan saat itu, seekor singa mendekat.

Somad sangat ketakutan, tubuhnya merinding tidak bisa bergerak. Singa itu terus mendekat.. mendekat.. mendekat.. Dan memegang bahu Somad

“Tenang pak, saya lagi puasa. Mana yang rusak?” Kata singa itu

Cerita Lucu Pendek Terbaru 2019

Cerita Lucu Pendek : Peserta Rapat

Pada suatu hari, di hutan Amazon terjadilah sebuah rapat antara perwakilan hewan-hewan di seluruh dunia yang membahas tentang pelanggaran HAH (Hak Asasi Hewan)

Badak : “Ok sekarang kita Absen peserta yang hadir…!!!”

Banteng : “Saya Banteng dari Spanyol”

Panda : “Saya Panda dari China”

Kuda : “Saya Kuda dari Amerika”…

Dari 200 peserta yang hadir hanya 199 peserta

Badak : “Wah Kurang satu nih, mana peserta dari Indonesia? tanpa dia rapat ini gak jalan nih!!!”

Seluruh peserta : “Orang utan ya Dak?”

Badak : “Iya…! kemana tuh si Orang Utan?”

Seluruh Peserta : “Tuh Lagi baca Humor ini…!!!”

Badak : “Ooooooo….Pantesssss….!!!!!”

Cerita Lucu Pendek : Adek Yang Menjebak Kakanya

Pada suatu ketika, seorang kakak dan adik sedang bermain di sebuah taman bersama kedua orang tuanya.
Tiba-tiba tercetus ide dari adiknya untuk membuat sesuatu dan dirahasiakan, agar kakaknya tidak tahu.

Karena penasaran, kakak tersebut pun menghampiri si adek yang lagi asik bermain tali dan sedang mencoba membuat sesuatu.

Kakak : lagi buat apaan dek?

Adek : rahasia kak?

Kakak : ihh.. pake rahasia-rahasiaan. Kasih tau dong apaa?

Adek : gak mau.

Kakak : lah pelit amat sih dek.

Adek : adek akan kasih tau, tapi ada saratnya.

Kakak : apaan tuh saratnya?

Adek : kasih adek uang 5 rb.

Kakak : lah malah malak, gak mau ahh.

Adek : ya udin.

Kakak : YA Udahhh ..

Adek : Ohh iya., hehe. Gimana kak mau nggk?

Kakak : ahh.. ya udah nih 5 ribu. Apaan cepat jawab. ( sambil kesel)

Adik : Oke kak, makasih. Aku mau buat jebakan nih kak. Dan orangnya udah kenak. Makasih yaa kak…
Adiknya sambil lari.. Dan kakanya ngejar sambil bilang (Brengsekk loh woy.. sini..)

Cerita Lucu Pendek : Kakek pemancing

Suatu waktu si kakek lg mancing ikan, udah 3 jam blom dapet2…

Anak: “Lagi Ngapain Kek..??”

Kakek: “Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!”

Anak: “Udah dapet kek..??”

Kakek: “Belom Goblok…!! Brisik!! Banyak bacotLuh..!!”

Anak: “Emang.. umpannya pake apaan kek..?”

Kakek: “Yaa pake cacing lahh..Goblok..!!”

Anak: “Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji cereme ditumbuk, trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2..”

Kakek: “Lho… emang bisa..?”

Anak: “Ya kagak bisa laa.. Goblok..!!” (sambil kaburrrr..!! )

Gara-gara saking kagetnya karena baru pertama kali ini di-“goblok”-in sama anak yang masih bocah, si kakek itupun kena serangan jantung dan mati…

Datanglah malaikat, trus ditanya:

Malaikat: “Kek, waktu di dunia punya agama ga??”

Kakek: “Ya punya laah.. Goblok..!!”

Malaikat: “Kek.. tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja

kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi..”

Kakek: “Lho… emang bisa..?”

Malaikat: “Ya kagak bisa laa..Goblok..!! ”

WKwkwkwk . . .

Cerita Lucu Pendek Pak Ujang

Pak Ujang seorang peternak sapi yang sukses tengah diwawancarai oleh Reporter Perempuan salah satu TV Swasta mengenai Penyakit Sapi Gila yang seringkali mewabah di Indonesia:

Reporter: “Pak Ujang, Anda sebagai peternak sapi yang cukup berpengalaman puluhan tahun di bidang persapian, tentu sangat memahami apa yang menyebabkan seringnya penyakit sapi gila mewabah, dan selalu dialami oleh sapi yang berjenis kelamin betina?”

Pak Ujang (manggut-manggut sambil memegang jenggotnya yang jarang):

“Begini Neng, sapi betina hanya melakukan hubungan badan satu tahun sekali, yaitu hanya pada musim kimpoi…”

Reporter: “Terus Pak?”

Pak Ujang: “Sapi betina itu tiap hari kan di beri makan makanan yang bergizi tinggi…”

Reporter: “Lalu, Pak?”

Pak Ujang: “Sapi-sapi betina itu kan tiap hari diperas susunya juga…”

Reporter: “Kemudian, apa hubungannya dengan penyakit sapi gila yang acapkali dialami sapi betina, Pak?”

Pak Ujang: “Maaf yang neng, kalo eneng seorang perempuan sehat, terus (maaf) t3t3k eneng di remas-remas tiap hari, tapi hubungan badannya hanya setahun sekali. Apa Eneng nggak akan jadi gila?”

Reporter: “Jyaaaaaaaaaaaaaah…!” #Tepok jidat dan langsung ngacir#

Cerita Lucu Pendek

Cerita Lucu Pendek : Rumah Sakit Jiwa

Dalam suatu kunjungan kerja ke sebuah RSJ, Menteri Kesehatan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah seorang pasien pada RSJ tsb.

Menteri : “Gimana rasanya tinggal disini pak?”

Pasien : “Wah, gimana ya… kaya’nya susah untuk dijelaskan deh pak, mending bapak coba aja sendiri.”

Menteri : “Gak bisa dong, masak saya disuruh tinggal disini, saya kan seorang menteri!”

Pasien : “Gak masalah kok pak, saya dulunya juga ngaku-ngaku seorang presiden.”

***

Cerita Lucu Pendek sekali

Cerita Lucu Pendek : Racun Serangga

Bejo yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Roto adiknya, tiba-tiba pulang ke rumah sambil berteriak. “Ibu..Roto menelan kecoa..! Roto menelan kecoa Bu..!!”

“Astaga! Cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter,” kata ibunya ketakutan. Tapi dengan santainya Bejo menjawab. “Ah tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!!”

***

Cerita Lucu Pendek : Tidak Masuk Sekolah

Guru mengabsen murid di sekolah. Ternyata delon tidak masuk. Tiba-tiba kepala sekolah memanggil guru yang sedang mengabsen.

Kepala sekolah : “Ini ada telepon.”

Guru : “Halo.’

Penelpon : “Halo, saya mau memberitahu bahwa Delon sedang sakit jadi tidak bisa masuk sekolah.”

Guru : “Maaf .. ini dari siapa?”

Penelpon : “Ini dari ayah saya.”

Guru : ????????!!!!!!!!!!!!!!!!……….

***

Cerita Lucu Pendek : Lupa Rumah

Selama beberapa tahun terakhir ini Pak Iwan membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, semua itu dicukurnya habis.

Sepulangnya dari tukang pangkas, dia melihat putranya sedang bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya masih mengenalnya dalam keadaan klimis seperti itu. Karena itu, dia bertanya pada putranya, dimana rumah Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke dalam rumah, “Bu .. Bapak telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa dimana rumah kita!”

***

Cerita Lucu Pendek : Bikin Ngakak Berkenalan

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : “Bakarbessy,” sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya : “Batubara.”.

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan “Air Mandidi.”

***

Cerita Lucu Pendek : Gambar Pantat

Seorang guru wanita sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Di atas papan tulis ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid, “Gambar apa ini ?”

Tak ayal para murid secara serentak berseru:”Pantat!” Mendengar jawaban tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya.

Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas, lalu dengan emosi ia memarahi semua murid: “Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian lakukan terhadapnya ?!”

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah ketika melihat apa yang tergambar di papan tulis “Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan tulis!” Mendengar ini sang guru wanita langsung pingsan.

Check Also

Wa Artis Lucu

Cerita Lucu Bikin Ketawa Lewat WA !!

Cerita lucu bikin ketawa lewat WA, berikut menceritakan ketika perkumpulan ibu-ibu sedang melaksanakan pengajian dan ...

bugis lucu

Cerita Lucu Gadis Cantik yang Ingin Bunuh Diri !!!

Cerita Lucu Gadis Cantik yang Ingin Bunuh Diri – Ada ? seorang cewek cantik ingin ...