Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa @Terbahak-bahak

Ads By Google

Berikut adalah kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa, dan semoga cerita lucu pendek ini dapat menghibur anda. Pengertian Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa terbahak-bahak. Cerita lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, tidak sesuai dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

Silahkan simak ceritanya berikt ini :

Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa : Kejutan Ulang Tahun

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada sang suami,”Tadi malam saya bermimpi engkau memberi daku sebuah kalung berlian pada hari ulang tahun ku. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpi saya itu?”
“Dikau akan segera mengetahui malam ini juga, Sayang…,” jawab suaminya.

Malam itu sang suami memberikan kepada istrinya bungkusan kado. Dengan hati berdebar-debar penuh hagia sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul:”Tafsir Mimpi”.

Bagaimana Membuat Wanita terkesan..?

Seorang pria ingin membuat wanita terkesan dan pergi ke gym dan mendaftar sebagai anggota baru. Dia lalu diarahkan kepada salah seorang pelatih yang ada di gym itu.

Pelatih: “Jadi, bagaimana apa yang dapat saya bantu?”
Pria itu menjawab : “Saya ingin membuat para gadis cantik terkesan dengan saya. Jadi, mesin mana yang dapat saya gunakan…?”
Pelatih menjawab : “Oh, kalau seperti itu sih, anda cukup menggunakan mesin ATM di samping pintu keluar gym ini..”

Bagaimana Caranya menjadi Tukang Ojek..?

Suatu siang tengah bolong seorang pemuda nyamperin tukang ojek..

Pemuda : bang nanya, abang ojek disini kan?
Ojek : iya.. mau kemana mas? sini saya anter nih helm nya *ngasih helm*

Pemuda : kalau ke pasar depan komplek berapa ya bang?
Ojek : udah dua belas ribu aja, ga di mahalin kok!

Pemuda : umpama nih ke perempatan depan sana berapa ya?
Ojek : udah tujuh ribu deh panglaris dari pagi sepi belom narik nih mas

Pemuda : kalau ke gang depan situ loh brapa bang.?
Ojek : ah deket itu mah empat, ribu aja sini saya anter

Pemuda : bang kalau sampai ke mall berapa ya?
Ojek : Duh jauh itu mah dua puluh ribu deh. Mas sebenernya mau kemana sih? *mulai curiga*

Pemuda : gak bang. ane cuma nanya doang sih, soalnya ane mau ikutan ngojeg disini juga bang

Cerita Lucu yang gila suami atau istri..?

Marni datang ke kantornya dan mengeluh tentang suaminya…, “Kalian tidak akan percaya tentang suami saya… suamiku membawa pancing ke kamar mandi dan melemparkan kail ke dalam bak mandi, apa mungkin…??”

“Anda pasti bercanda neh,” kata temannya tersentak.

“Terus mengapa kamu tidak berpikir untuk membawanya ke psikiater…?”

“Tidak ada waktu,” jawab Marni sambil mengangkat bahu.

“Kok nggak ada waktu kan kasian suaminya,” Temannya mulai prihatin dan bertanya ” Emang kamu sibuk apa..?

“Aku terlalu sibuk membersihkan ikan hasil pancingannya.”

Demikia kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa, dan silahkan di share cerita lucu pendek ke facebook atau BBMuntuk menghibur teman atau suadara anda.

Check Also

Lawakan lucu lebaran kurban !!! Gokil Habis

Lawakan lucu lebaran kurban – merupakan sebuah lawakan yang terjadi ketika lebaran kurban tiba. Banyak jenis lawakan kurban berupa kalimat lucu ...

Professor lucu

Cerita Motivasi Lucu Professor @Hasil Penelitian Professor

Berikut merupakan Cerita Motivasi Lucu Professor dalam tulisan lucu tentang 3 orang professor yang sedang ...