Cerita Lucu Mukidi Telah Wafat . Heboh!!!

Ads By Google

Cerita lucu kali ini tentang Mukidi yang telah Wafat. Cerita lucu Mukidi telah wafat mengisahkan saat arwah Mukidi kembali kerumahnya. Maksud kedatangan Mukidi menemui Istrinya, karena ada sesuatu hal yang lucu ketika dia bertemu kembali dengan Istrinya. Apa yang lucu ketika bertemu dengan Istrinya..? Simak cerita lucu mukidi yang telah wafat berikut ini :

MUKIDI TELAH WAFAT

Suatu malam arwah Mukidi datang kerumah istrinya ;

Arwah Mukidi : TOK TOK TOK…

Istri : siapa diluar?

Arwah Mukidi : nih suami mu.

Istri : kok balik lagi kan udah mati.

Arwah Mukidi : aku mau bicara.

Istri : ga ah takut kan udah mati.

Arwah Mukidi : serius ini penting.

Istri : kalo udah mati, mati aja jangan ganggu aku lagi.

Arwah Mukidi : aku mau bicara biarpun cuma 1 menit .

Istri : (sambil buka pintu) mau bilang apa sih ?

Arwah Mukidi : CIYE CIYE CIYE JANDA NI’YEE…

ISTRI : DASAR SETAN GILA!!,,,,,
????

Baca juga : Cerita lucu mukidi tentang idul adha

Cerita Lucu Mukidi Telah Wafat Yang Bikin Ngakak

Kisah Lucu Indonesia Tetap Mukidi

Jaya adalah tetangga Mukidi, tapi mereka tak pernah rukun. Mukidi merasa Jaya adalah saingannya. Jika Jaya beli sepeda baru, Mukidi tidak mau kalah. Mukidi ya beli sepeda baru juga.

Ketika menjelang Lebaran, rumah Jaya dicat merah. Besoknya, Mukidi mengecat dengan warna merah juga. Karena kini 17 Agustusan, Jaya memasang spanduk di depan rumah bertulisan (INDONESIA TETAP JAYA).

Hati Mukidi panas dan memasang spanduk juga dangan tulisan (INDONESIA TETAP MUKIDI).

Cerita Lucu Mukidi: Bolak Balik Bengkel

Mukidi mendatangi bengkel langganannya,

Mukidi: “Mas, gimana sih, saya sudah 3 kali bolak-balik kemari tapi remnya kata istri saya masih terlalu jauh.”

Penjaga Bengkel: “Pak, daripada bolak-balik ganti rem, mengapa bukan istri bapak saja yang diganti?”

Cerita lucu Mukidi telah wafat

Cerita Lucu Mukidi Jalan-jalan ke Singapura

Mukidi sedang ketiban rejeki dapat bonus jalan-jalan ke Singapura dan menginap di hotel bintang 5. Saat menikmati tontonan TV di kamar, dia melihat ada tikus lewat. Dia mau complaint tapi nggak tau cara ngomongnya dalam bahasa Inggris.
(Akhirnya dia nekad menelpon resepsionis).

Mukidi: “Sir, do you know Tom and Jerry?”

Resepsionis: “Yes I know, why sir?”

Mukidi: “Jerry is here!”


Cerita Lucu Mukidi: Jadwal Buang Air

Pada suatu minggu pagi Mukidi (45 th) berkunjung ke rumah teman baiknya Sukimin (48 th) untuk menyambung tali silaturahmi. Merekapun berbincang-bincang dengan akrab. tapi Mukidi melihat ada yang janggal pada ekspresi wajah Sukimin,

Mukidi: “Min sampean kok kalau diliat2 kayak orang lagi kurang sehat ya? Emang lagi ga enak badan?”

Sukimin: “Iya, belakangan ini aku emang lagi ga enak badan di, gara2 ada yg aku lagi pikirin.”

Mukidi: “Kamu tu mikirin apa to min, min.”

Sukimin: “Ini, mmm, aku punya kebiasaan aneh.”

Mukidi: “Aneh apa?”

Sukimin: “Aku punya kebiasaan setiap hari suka buang air besar setiap jam 7 pagi.”

Mukidi: “Lah bagus itu! Emang udah kodrat manusia kalo pagi pasti buang hajat. Itu kan namanya sehat.”

Sukimin: “Sehat sih sehat di, tapi masalahnya aku tuh selalu bangun jam 9an!”

Demikian cerita lucu Mukidi telah wafat, dan ternyata yang membuat lucu cerita ini karena maksud arwah Mukidi menemui Istrinya hanya ingin mengatakan cie cie janda nie…

Check Also

Pengalaman Lucu Banyak Anak @Pengalaman Lucu

Pengalaman Lucu Banyak Anak – Memiliki Banyak Anak merupakan sebuah pengalaman lucu, ketika sebuah rumah ...

Cerita Lucu BOM Sarina !!! Heboh

Cerita Lucu BOM Sarina – Beberapa waktu lalu kita di kagetkan dengan adanya Bom yang ...