Cerita Lucu Lamaran @Empat Laki-laki yang sudah bekerja

Ads By Google

Berikut adalah cerita lucu lamaran dari empat laki-laki dengan pekerjaan yang sangat baik. Cerita lucu lamaran ini menceritakan seorang gadis yang dilamar oleh pria dengan pekerjaan yang berbeda. Siapa yang dipilih oleh gadis ini, dan apa alasan gadis menolak tiga pria dengan pekerjaan dengan gaji yang cukup bagus dan masa depan yang cerah jika di bandingkan dengan pria dengan gaji hanya pas-pasan. Simak cerita lucunya berikut ini : Senangnya jadi guru SD Seorang gadis mendapat lamaran dari empat orang pria, masing-masing pria telah mendapat pekerjaan tetap.

  1. Pria pertama bekerja di PT. TELKOM,
  2. Pria kedua pegawai PT. Pos,
  3. Pria ketiga seorang dokter
  4. Pria terakhir hanyalah seorang guru Sekolah Dasar.

Orang Tua sang gadis dari awal sudah merasa yakin, bahwa anaknya hanya akan menerima lamaran dan memilih di antara tiga pria pertama, karena memiliki masa depan yang cerah, dan memiliki banyak uang. Sedangkan pria yang keempat, yang hanya guru SD, pasti tidak akan dipilih. Alasannya, tiga pria pertama jelas masa depan cerah, sedang guru SD, siapapun tahu, gajinya kecil, banyak dipotong sana-sini, di kerjain anak-anak lagi. Namun kenyataanya dan Ternyata … Saat diminta keputusan justru si Gadis memilih guru SD itu.

Orang Tua si Gadis menjadi penasaran, maka bertanyalah sang Bapak soal alasan gadis tersebut, Si Gadis menjawab: “Orang Telkom bisanya cuma tiga menit, setelah itu lewat dan harus memasukkan lagi kuota. Sementara pegawai Pos Indonesia belum apa-apa sudah tanya dulu, mau yang biasa apa yang kilat?. Terus kalau dokter itu, baru masuk kamar sudah nyuruh buka baju, pegang sana pegang sini, selesai. Selanjutnya ngobrol doang. Jadi Saya tidak pilih mereka.” Sebuah alasan logis yang sesuai dengan pekerjaan ketiga pria tadi.

“Lalu kenapa kamu memilih Guru SD,” tanya sang Ayah meminta kejelasan. “Kalau guru SD kan enak, dari awal dibahas, dikupas, sedikit demi sedikit, penuh kesabaran, kelembutan dan kehangatan, serta pengertian. Selesai dikupas, nanya, sudah ngerti belum, kalau saya jawab belum, pasti diulangi lagi dari awal, kan enak, jadinya lama,” jawab sang Gadis dengan lugu. Demikian cerita lucu lamaran dari tiga orang pria, dan ternyata sang gadis tidak memilih tiga pria dengan masa depan yang lebih cerah. Pilihan sang gadis jatuh kepada guru SD karena pekerjaannya yang begitu detail, tuntas, dan jika merasa kurang dapat dia ulangi kembali. Silahkan anda bagikan cerita lucu ini agar teman anda dapat tersenyum ketika membaca cerita lucu lamaran ini.

Simaka cerita lucu lainnya yang bikin ngakak

Check Also

cerita pengalaman lucu

Cerita Pengalaman Lucu @Perjalanan Jauh

Perjalanan Jauh Sebuah Cerita Pengalaman Lucu – Seperti kita ketahui beberapa daerah di Indonesia sulit ...

Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk !!!

Cerita Lucu Suami yang Minta Rujuk – Berikut adalah sebuah cerita lucu tentang seorang suami ...