Cerita Lucu BERKOMUNIKASI !!! HATI-HATI

Ads By Google

Berikut adalah cerita lucu cerita lucu berkomunikasi yang sebelumnya tentang komunikasi juga namun dengan versi yang lain yaitu tentang  Cerita Lucu Anak Sekolah Sebuah cita-cita mulia bagi gurunya.

Seorang Lurah punya hobi pelihara burung. Jenisnya ber macam-macam.

Di suatu pagi, burungnya hilang semua. Merasa ulah si Maling udah keterlaluan, Pak Lurah berencana untuk membawa masalah tersebut ke acara pertemuan warga sekelurahan.

Sekitar 200 warga hadir, Ada bapak-bapak dan Ibu-ibu. Pak Lurah pun memulai acaranya, dan setelah bicara panjang lebar soal moral…

Pak Lurah bertanya :

“Siapa yang punya burung, berdiri..??”

Semua bapak bapak yang hadir segera berdiri.

Pak Lurah buru-buru berkata:

“Bukan itu maksud saya. Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung ??”

Seluruh ibu ibu berdiri …..

“Wah gawat” pikir Pak Lurah. Dengan muka merah dia berkata : “Maksud saya siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya…??”

Separuh wanita berdiri ….

Muka Pak Lurah makin merah dan merasa serba salah sehingga makin gugup. Segera berkata lagi :

“Maaf sekali lagi….., bukan ke arah situ pertanyaan saya. Maksud saya itu siapa yang pernah lihat burung saya?”

Segera 5 wanita berdiri …..

Pak Lurah langsung lari pontang panting, karena di uber Bu Lurah sambil membawa sapu lidi….

Pengalaman Lurah Messbiro..hahaha ?

Cerita Lucu BERKOMUNIKASI Sebuah Proses Komunikasi

Berikut adalah sebuah cerita tentang bagaimana sebuah pesan dikomunikasikan secara hirarkis dalam sebuah perusahaan, dari pimpinan puncak (Managing Director) hingga ke bawahan (Operators). Simak Cerita Lucu BERKOMUNIKASI berikut :

Dari: Managing Director 
Kepada: General Manager 

“Besok akan ada gerhana matahari total pada jam sembilan pagi. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari. Untuk menyambut dan melihat peristiwa langka ini, seluruh karyawan diminta untuk berkumpul di lapangan dengan berpakaian rapi. Saya akan menjelaskan fenomena alam ini kepada mereka. Bila hari hujan, dan kita tidak bisa melihatnya dengan jelas, kita berkumpul di kantin saja.” 

Dari: General Manager 
Kepada: Department Heads 

“Sesuai dengan perintah Managing Director, besok pada jam sembilan pagi akan ada gerhana matahari total. Bila hari hujan, kita tidak bisa berkumpul di lapangan untuk melihatnya dengan berpakaian rapi. Dengan demikian, peristiwa hilangnya matahari ini akan dijelaskan oleh Managing Director di kantin. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari.” 

Dari : Departmental Heads 
Kepada : Sectional Heads 

“Sesuai dengan perintah Managing Director, besok kita akan mengikuti peristiwa hilangnya matahari di kantin pada jam sembilan pagi dengan berpakaian rapi. Managing Director akan menjelaskan apakah besok akan hujan atau tidak. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari.” 

Dari : Section Heads 
Kepada : Foreman 

“Jika besok turun hujan di kantin, kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari, Managing Director, dengan berpakaian rapi, akan menghilang jam sembilan pagi.” 

Dari : Foreman 
Kepada : All Operators 

“Besok pagi, pada jam sembilan, Managing Director akan menghilang. Sayang sekali, kita tidak bisa melihatnya setiap hari.

Cerita Lucu SINGKAT BERKOMUNIKASI

Simak Cerita Lucu BERKOMUNIKASI yang ckp singkat berikut ini :

1. Komunikasi

Pak Guru: “Budi! Di mana letak Jantung?”
Budi: “Gak tau Pak”
Pak Guru: “Bodoh! Keluar!”
Budi: *keluar sebentar dan masuk lagi* “Pak, di luar juga gak ada Jantung…”

2. Ngerjain PR

Bu Guru: “Kenapa telat?”
Murid: “Saya dicopet Bu.”
Bu Guru: “Terus kamu ga apa-apa?”
Murid: “Ga apa-apa Bu.”
Bu Guru: “Apa yang hilang?”
Murid: “Buku PR Bu.”

3. Lupa Pelajaran

Bu Guru: “Siapa yang ingat pelajaran minggu lalu?”
*hening*
Bu Guru: “Budi? Kamu ingat?”
Budi: “Sudahlah Bu! Yang lalu biarlah berlalu…”

4. Nyontek

Pak Guru: “Usro, jangan nyontek!”
Usro: “Gak Pak”
Pak Guru: “Terus ngapain nengok-nengok ke Jojo?”
Usro: “Ini soal-soalnya kayaknya sama Pak. Jadi saya cuma mencocokkan jawaban!”

5. Curang

Bu Guru: “Oke, siapa yang bisa jawab boleh pulang.”
*murid lempar tas ke jendela*
Bu Guru: “Siapa yang lempar tadi?!”
Murid: “Saya bu! Horee bisa pulang!”

6. Merokok

Budi: “Jo, lu kok ngerokok mulu!”
Johan: “Emang kenapa?”
Budi: “Ga takut mati apa!?”
Johan: “Tenang, gue bawa korek! kalo mati, gue nyalain lagi!”

7. Ajaran Ortu

Bu Guru: “Usro, setelah 7 berapa?”
Usro: “8, 9, 10, Bu”
Bu Guru: “Bagus! Siapa yang ajarin?”
Usro: “Bapak aku Bu!”
Bu Guru: “Terus, setelah 10 apa?”
Usro: “Jack, Queen, King, Bu!”

8. Dukungan Keluarga

Bapak: “Usro, kalo UAN ini kamu gagal lagi ga usah kenal sama Bapak!”
*Setelah UAN*
Bapak: “Usro, gimana UAN kamu?”
Usro: “Maaf, bapak siapa ya?”.

min_ Aga Sugara “rasa apel segar”
follow me @agasugara

Check Also

Tulisan Lucu lewat SMS !! Tertawa ngakak

Tulisan Lucu lewat SMS – Kirimkan tulisan lucu berikut kepada teman anda. Kiriman tulisan lucu ...

peraturan grup wa lucu

Tulisan Lucu untuk motivasi teman @sahabat

Tulisan Lucu untuk motivasi teman atau sahabat – Terkadang kita ingin memotivasi sahabat atau teman-teman, ...