Home / Cerita Humor / Cerita Lucu Hadiah Ulang Tahun @Buat Istri

Cerita Lucu Hadiah Ulang Tahun @Buat Istri

Ads By Google

Berikut adalah cerita lucu Hadiah Ulang Tahun pasangan suami istri yang ingin memberikan hadiah ulang tahun buat istrinya. Kali ini cerita lucunya diberikan judul Cerita Lucu Hadiah Ulang Tahun Buat Istri. Simak ceritanya berikut ini :

Sepasang suami istri yang sertelah selesai makan malam bersama, di sebuah kafe yang mewah, karena kebetulan saat itu istrinya akan ulang tahun. Ketik beranjak pulang sang istri bertanya :

Istri : “Papa, bulan depan mama ulang tahun, papa inget gak Pa?”
Suami : “Inget don, Ma..”
Istri : “Kalau boleh tau, Papa mau ngasih kado apa buat mama?”
Suami : “Ah, nanti aja, papa kasih kejutan buat Mama…”
Istri : “Ayo dong pah, mama penasaran nih…”

Suami : “Okelah ma,… Mama lihat mobil BMW yang di pojokan itu?”

Si istri melihatnya dan langsung memeluk manja sang suami, “Oooohh Papa…” papa sangat baik banget

Suami : (sambil mengelus rambut istri) “Papa mau beliin Mama daster yang warnanya kayak mobil itu!”

Demikianlah cerita lucu pasangan suami istri yang karena belum di jelaskan lebih lanjut, sang istri telah merasa bahwa dia akan dibelikan mobil mewah, namun yang sebenarnya dia hanya ingin dibelikan sebuah daster dengan warna sama dengan mobil BMW yang terparkir.

Cerita Lucu Hadiah Ulang Tahun buat Nenek

Jono Kecil pernah membelikan neneknya sikat toilet yang sangat bagus untuk ulang tahunnya.

Tapi saat dia mengunjunginya beberapa minggu kemudian, tidak ada tanda keberadaan sikat itu di kamar mandi.

Jono Kecil bertanya pada Neneknya, “Nenek, apa yang terjadi dengan sikat toilet yang kuberikan pada nenek?”

“Sayang, nenek benar-benar tidak menyukainya. Setelah sekian lama, nenek sudah terbiasa dengan kertas toilet, dan barang baru ini terasa gatal jika nenek pakai.”

Cerita lucu : Hadiah Ulang Tahun

Alkisah hiduplah seorang lelaki dan wanita yang
sedang berapacaran
Cowo : Sayang .. bentar lagi aku ultah nih
Cewe : Wiiih .. sayang mau dikado apa
Cowo : Aku minta Sangkar Burung aja sayang
Cewe : Ohh burung yang sering kita mainin
berduaan itu ya?
Cowo : Iya sayang
Cewe : Yang kecil Bentuknya lucu itu kan?
Cowo : Iya . kamu pengertian banget deh
Beberapa hari kemudian tibalah ulang tahun
sang cowo
Cewe : Sayang ini kadonya .. Tapi kamu tutup
mata dlu ya :*
Cowo : Oke yang ..
Cewe : Nih hadiah nya
Cowo : LHOH KOK KAMU KASIH SEMPAK? MERK
CROCODILE PULA!
Cewe : Lhoh katanya kemarin minta sangkar
Burung?

Selamat menikmati dan silahkan di bagikan cerita lucunya ke BBM, dibagikan cerita lucunya lewat WA atau bagikan cerita lucu ini ke Media sosial lainnya.

Check Also

Lawakan lucu lebaran kurban !!! Gokil Habis

Lawakan lucu lebaran kurban – merupakan sebuah lawakan yang terjadi ketika lebaran kurban tiba. Banyak jenis lawakan kurban berupa kalimat lucu ...

Cerita Lucu

Cerita jebakan lucu !! Buat ramai grup WA

Pengertian cerita jebakan lucu adalah cerita singkat dan lucu dengan struktur bahasa naratif yang pada ...