Home / Cerita Lucu / Cerita Lucu Gadis Cantik yang Ingin Bunuh Diri !!!

Cerita Lucu Gadis Cantik yang Ingin Bunuh Diri !!!

Ads By Google

Cerita Lucu Gadis Cantik yang Ingin Bunuh Diri – Ada ? seorang cewek cantik ingin bunuh diri ditepi jembatan. Kebetulan lewat si Budin. Melihat kecantikan ce wek itu mulailah dia melancar kan jurus Syair mautnya.

Pengertian Cerita Lucu Gadis Cantik adalah cerita pendek dan singkat dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

Budin : ” Duhai wanita idaman, sedang apakah gerangan Dinda berdiri disitu❓”

Cewek : “Jangan cegah saya❗saya mau bunuh diri❗”??❌

Budin: ” Baiklah, kanda takkan cegah, namun sudilah berikan kecupan ?Dinda yg terakhir sebagai kenang²an buat Kakanda “??

Tanpa ragu Sang Cewek hampiri Budin & memberikan kecupan yg sangat mesra & bergairah dibibirnya ??? & Budin membalasnya,… setelah sekian lama mereka berciuman ?? Si Budin pun bertanya lagi..

Budin: “Dinda, sungguh lembut & nikmat kecupanmu. Satu hal yg kanda mau tanya, kenapa dinda mau bunuh diri sayang..❓”

Sambil terisak2? Si Cewek menjawab : ” hixs . . hixs ?… Hidup saya sudah tidak berarti lagi Bang …kedua orang tua saya melarang saya berdandan seperti wanita.. ???❌ hiks… hiks …. hiks ….”???

Budin ?: “Cuih.. . Cuih… Kampreet,, Najis… Banci sialaaan ……lu… lu….!!!?????

Nyeburrr kalii sonooo..!!! ??? omel si Budin ?. Sambil ngusapin bibir pake lengan dgn keras2 berkali kali… ????wueh! Wueh…. Wuieh….??

wkkwkkk… ??????

Cerita Lucu Gadis Cantik versi preman

Di suatu malam, ada preman pasar sedang naik motor. Saat diperjalanan, dia melihat seorang cewek mau lompat dari jembatan.

Preman itupun gak mau melewatkan kesempatan ini, ia segera memberhentikan motornya, dan berkata. “Eh kamu mau ngapaimn, bunuh diri ya?” tanya preman itu sok peduli Wanita itu gak menjawab, tapi hanya menganggukkan kepala..

“Jangan kau akhiri hidupmu dengan cara seperti ini. Kau itu cantik, manis, imut, dan seksi, pasti banyak lelaki yang sedih jika kau bunuh diri” “Abang bohong!! Buktinya sampai sekarang gak ada cowok yang mau sama aku” kata wanita itu sambil meneteskan air mata

“Siapa yang bohong, abang ngomong jujur nih. Atau, kalau eneng gak percaya, hari ini juga abang siap kawin sama eneng” kata si preman dengan nada yang meyakinkan. “Beneran bang? Janji?”

“Iya janji, pokoknya kalau abang bohong, abang berani disambar petir” jawab preman dengan mantab “Oke deh, saya gak jadi bunuh diri” “Nah gitu dong. Ngomong2, nama eneng siapa sih?” tanya preman penasaran

Tiba-tiba, wanita itu menjawab dengan suara ngebas.. “Mukidi, Bang..”

Demikian Cerita Lucunya silahkan di bagikan cerita lucu lewat BBM atau bagikan cerita lucu lewat WA atau mungkin bagikan cerita lucu lewat Facebook.

Check Also

Cerita Lucu

Cerita Lucu Mukidi Paling Lucu @Banyak di Bagikan ke WhatsApp WA

Saat ini banya cerita lucu dengan mengangkat Mukidi sebagai tokoh dalam cerita lucu. Siapa sangka ...

Cerita Lucu Kurang Hati-hati Saat Berdua

Cerita Lucu Kurang Hati-hati Saat Berdua – Kali ini tulisan lucu membagikan sebuah cerita lucu ...