Cerita lucu bikin ngakak! sampe sakit perut karena pencairan tunjangan

Ads By Google

Cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut – Sebuah Cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut karena pencairan tunjangan banyak di sebarkan dalam media sosial. Cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut ini membuat orang tertipu saat membacanya. Harapan untuk segera mendapatkan tambahan keuangan dengan menunggu tunjangan berupa gaji ke 13 dan 14 serta tunjangan lainnya.

Anda penggemar cerita lucu, humor lucu yang bikin ngakak, hanya di sektorngakak.com tempatnya. Karena disini setiap cerita lucu di jadikan menjadi sebuah kumpulan cerita  yang bisa bikin anda ngakak abis  ….
Cerita lucu bikin sakit perut  kali ini terdiri dari aneka cerita lucu yang pasti bikin perut keroncongan menjadi dangdutan… 
berikut kumpulan cerita lucu terbaru bikin ngakak banget :

Cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut karena pencairan tunjangan

Akhirnya pemerintah mengesahkan UU No.6/PermennakerRI/2017:

Pasal 1
Bahwa untuk Tunjangan hari raya (THR) tahun 2017 wajib dibayarkan ke pegawai selambat2nya 20 hari sebelum hari raya atau pada tgl 8 Juni 2017 (berlaku untuk pegawai swasta/negeri)

Pasal 2
Besaran THR tahun 2017 akan disesuaikan dengan ketentuan terbaru Kementrian Tenaga Kerja yaitu : Pegawai tetap menjadi 3x gaji pokok & Pegawai kontrak yang lebih 1 tahun menjadi 2x gaji.

Pasal 2a
Istri/suami dan Anak dari Pegawai terkait, mendapatkan THR dalam bentuk Tunjangan Keluarga sebesar 1x gaji pegawai

Pasal 3
Untuk para pensiunan , juga akan mendapatkan THR yang besarannya akan ditetapkan tersendiri yakni 2 kali tunjangan pensiun.

Demikian kami sampaikan.

Keputusan ini dibuat untuk dilaksanakan oleh pemilik perusahaan baik swasta maupun BUMN.

Tertanda,

Mentri Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

NB.:

Diatas adalah CONTOH, pengumuman yg dpt membuat hati gembira…

INGAT CUMA CONTOH

Cerita lucu bikin ngakak sampai sakit perut bikin mules

Oleh karena itu di simak , di baca, dan ngakak sepuasnya…… Salam ngukruk kruk kruk kruk kruk 

1. cerita lucu sampai bikin sakit perut :bensin gratis

pengen bensin gratis begini caranya ..

  • bowet ~ tapi bensin 1liter berapa …?
  • penjual bensin ~ 8000 ribu rupiah ..?
  • bowet ~ jika setengah liter berapa..? 
  • penjual bensin ~ 4000 ribu rupiah
  • bowet ~ kalau setetes berapa …
  • penjual bensin ~ gratis aja kalau paling setetes ..
  • bowet ~ ya sudah kalau gitu tolong isi ya setetes setetes biar gratis …
  • penjual bensin ~ @#@#@#@#@#@#@#

Baca juga : Cerita lucu singkat bikin ngakak

2. Cerita lucu banget bikin sakit perut: pepatah jomblo dan mantan

berakit rakit dahulu berenang ketepian Mantanmu sudah ke penghulu kenapa kamu masih sendirian ..

buanglah sampah pada tempatnya buang lah mantan pada temannya 

mantan itu seperti motor walaupun sudah bekas masih ada yang mau  

 pasar matraman pasrah menunggu walaupun hanya di anggap teman 

3. Cerita lucu ngakak bikin sakit perut :abis tukang mangga

Ada seorang ibu yang sedang mau membeli mangga di pasar

ibu ~ bang ini mangga berapa ?

penjual buah ~ 10rb bu 1 kilo .

ibu ~ manis gak bang ?

penjual buah ~ kalau gak manis gratis deh buat ibu ..

ibu ~ ya udah tolong bungkus yang gak manis ya ..””

penjual buah ~  @#@@#@#@

4. Cerita lucu banget bikin sakit perut : mending tinggal di indonesia

Seorang anak yang mendapatkan hadiah liburan ke australia selama 2 hari, kembalinya ke indonesia pun anak tersebut menceritakan kisahnya selama di australia kepada temanya

  • hasan ~ gimana wet liburan kamu di australia
  • bowet ~  buruk ..?
  • hasan ~ kenapa kok bisa ..bukanya itu impian kamu pengen liburan ke australia , ,
  • bowet ~ emang itu impian saya , tapi saya males sama orang-orangnya pada cuek ,masak saya nanya gak pernah ada yang jawab , malah di cuekin ..
  • hasan ~ emang kamu nanya ap ?
  • bowet ~ pak lek arep nengdi ,,gitu
  • hasan ~ @ # @ ## @ # @ # @ # @ # @ # @ # @

Check Also

Pengalaman Lucu Banyak Anak @Pengalaman Lucu

Pengalaman Lucu Banyak Anak – Memiliki Banyak Anak merupakan sebuah pengalaman lucu, ketika sebuah rumah ...

Cerita Lucu BOM Sarina !!! Heboh

Cerita Lucu BOM Sarina – Beberapa waktu lalu kita di kagetkan dengan adanya Bom yang ...