Cerita Lucu Bikin Ngakak Rhoma @Irama Mengadakan Konser

Ads By Google

TulisanLucu.com– Cerita Lucu Bikin Ngakak.  Berikut adalah Cerita Lucu Bikin Ngakak Rhoma Irama Mengadakan Konser di London Inggris.

Cerita humor lucu bikin ngakak Rhoma berikut ini adalah rangkaian beberapa cerita pendek lucu yang diambil dari berbagai sumber seperti postingan blog, media sosial, forum dan komunitas online lainnya untuk menjadi bacaan ringan bagi pembaca sekalian pada waktu istirahat.

Membaca cerita humor lucu ini tentunya akan membuat kita menemukan sisi dan perspektif kehidupan yang ternyata cukup lucu, fun dan tentunya akan membuat rileks akibat tawa dan membuat stress menjadi reda jika memang anda memiliki banyak masalah terutama bagi mereka yang sibuk dan belum sempat mencari hiburan saat ini.

Cerita Lucu Bikin Ngakak Rhoma Irama dan Ani

Silahkan dibaca bersama Cerita Lucu Bikin Ngakak Rhoma Irama Mengadakan Konser di London Inggris. Kumpulan cerita lucu humor gokil berikut ini, semoga kombinasi cerita berikut ini bisa menjadi bagian yang menyenangkan untuk hari-hari anda yang penuh aktifitas padat yang menyerap energi.

Cerita Lucu Bikin Ngakak Rhoma Irama dan Ani

Persiapan yang dilakukan sangat sempurna, hingga dia harus menciptakan sebuah lagu berbahasa Inggris. Simak cerita lucunya Bang Rhoma Irama berikut :

Cerita Lucu Bikin Ngakak Rhoma Irama

RHOMA IRAMA ….. MENGADAKAN KONSER DI LONDON
Supaya Penonton senang, Bang Rhoma ciptakan Lagu Dang Dut dengan bahasa Inggris. berjudul “TO BE”…
Saat dia menaiki panggung, para Penonton langsung menyambutnya dengan berteriak histeris, lalu Bang Rhoma pun mulai beraksi.

Bang Rhoma: “Today, I want to Sing a New Song for All of You The title is “TO… BE…!!!”
Penonton: “Yeeeaahh …!!! Yeeeeaah…!!! We love you Rhomaaa…!!!”

(Penonton Kegirangan dan Tidak Sabar mau Denger Lagu Baru sang Raja ….. Dangdut).

Bang Rhoma: “Are You Ready…….???”
Penonton: “Yeeesss…!!!”
Bang Rhoma: “Wokeeeyyy…. Musiiiiiiic…….!!!”

?TO BE TO BE TAN ? Oiiii…

? TO BE TO BE TAAN…

? THANK GOAL THANK GOAL LAND ? Oiiii…

? THANK GOAL THANK GOAL LAND… ?…??

Demikian cerita lucu yng bikin ngakak dari konser Rhoma Irama yang dilaksanakan di London Inggris.

Cerita Lucu Bikin Ngakak Rhoma: Pergi ke psikiater

Waginem yang sedang berkonsultasi kepada psikiater atas gangguan yang di deritanya

Waginem – pak saya mau cerita kenapa ya saat saya tidur sedang rebahan di atas ranjang entah mengapa aku selalu merasa ada orang di bawah ranjang dan setelah saya lihat kebawah ranjang seakan ada orang hang selalu memperhatikanku dari atas,,
Psikiater – solusi dari saya coba kamu gergaji aja kempat kaki ranjang itu mudah-mudahan perasaan itu bisa hilang
Waginem – ???

Cerita Humor Lucu: Sekertaris paling kocak

Bowet yang sedang kesal terhadap sekertarisnya karena beberapa telepon masuk di abaikan saja oleh sekertaris tersebut sehingga bowet pun menegur sekertarisnya tersebut

Bowet – kamu itu gimana sih ada telepon bukanya diangkat malah di abaikan
Sekertaris – saya dari tadi bukanya gak mau angkat pa tapi saya tu merasa konyol jadinya
Bowet – kenapa emang
Sekertaris – 10 dari telepon masuk semuanya cari bapak makanya ada telepon lagi saya cuekin aja
Bowet – bowet

Silahkan di bagikan.

Check Also

Cerita Lucu Bikin Ketawa Lewat WA

Cerita lucu bikin ketawa lewat WA, berikut menceritakan ketika perkumpulan ibu-ibu sedang melaksanakan pengajian dan ...

Cerita Lucu Bikin Ngakak @Ijin Menikah

Cerita Lucu Bikin Ngakak Ketika Ijin Menikah dalam TulisaLucu.com – Berikut merupakan sebuah cerita lucu ...