Cerita lucu seorang anak sekolah @ malas pergi ke sekolah

Ads By Google

Berikut adalah cerita lucu seorang anak sekolah yang malas berangka ke sekolah. Namun Ibunya selalu memaksakan, karena sesuatu alasan. Simak cerita lucunya berikut ini :

Seorang ibu dan anaknya berdebat di pagi hari karena sang anak tidak mau berangkat sekolah.

Anak (A) : Saya tidak mau ke sekolah!

Ibu (I) : Pokoknya kamu harus pergi!

A : Ah, gak mau! Guru-guru membenciku. Murid-murid juga membenciku 🙁

I : Itu bukan alasan! Pokoknya kamu harus mandi, siap-siap, terus berangkat!

A : Kenapa sih, ibu selalu memaksaku buat ke sekolah??

I : Pertama, umurmu 45 tahun. Kedua, sekolah tidak bisa dibuka kalau kamu tidak datang karena kamu penjaga sekolahnya!

Cerita Lucu seorang Anak Sekolah Dasar : Tidak Gosok Gigi

Si Bimo, anak Sekolah Dasar kelas satu, selain rangking satu di kelasnya dia juga cukup ganteng.

Namun demikian, si Bimo memiliki satu kebiasaan buruk yang hanya diketahui oleh teman-teman satu kelasnya. Kebiasaan itu adalah bahwa si Bimo sering tidak gosok gigi.

(Suatu hari, ketika sang ibu wali kelasnya sedang mengajar).

Ibu guru: (Berhenti mengajar sejenak) “Bimo, tadi pagi tidak gosok gigi, ya?”

(Alangkah kagetnya si Bimo. Dia berpikir, siapa gerangan di antara kawan-kawan sekelasnya yang bercerita kepada ibu wali kelasnya perihal kebiasaannya ini)

Bimo: “Kok, ibu guru bisa tahu?”

Ibu guru: (Tersenyum) “Coba lihat, ada sisa sayur di gigimu.”

Bimo: (Mendengar jawaban ibu guru, berteriak dengan riang) “Kalau begitu, Ibu salah. Tadi pagi saya sarapan nasi goreng pake telor dadar. Terakhir saya makan sayur tiga hari yang lalu.”

Cerita Lucu seorang Anak Sekolah Belajar Menulis

Pada suatu hari seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD) ketika pulang sekolah ditanya oleh kedua orang tuanya

Ibu: “Belajar apa kau hari ini nak?”

Anak: “Belajar menulis bu.”

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Tidak tau yah, aku belum belajar membaca.”


Cerita Lucu seorang Anak Sekolah Dasar : Alasan Terlambat Sekolah

Dua orang anak Sekolah Dasar yang nakalnya bukan main sebut saja Gareng dan Bagong.

Selalu terlambat masuk sekolah. Seribu alasan mereka buat,

(Hari ini mereka terlambat lagi).

Guru: “Gareng! Kenapa hari ini kamu terlambat lagi?”

Gareng: “Anu, anu, bu, semalam saya mimpi jalan jalan naik sepeda sama ayah

saya keliling kota.”

Guru: (Kesal) “Kalau kamu Bagong, kenapa kamu juga terlambat!”

Bagong: “Anu, bu, semalam saya mimpi ketemu Gareng sedang jalan jalan naik sepeda bersama ayahnya, ya udah bu, saya ikutan mereka keliling kota.”

Guru: “#$%^&*”

Demikian cerita lucu anak sekolah yang cukup singkat namun cerita akhirnya sangat lucu karena ternyata anaknya seorang penjaga sekolah silahkan menikmati.  Baca juga : Cerita Lucu Anak Sekolah yang Dimarahi Gurunya

Check Also

naik kuda lucu

Cerita anak lucu naik kuda-kudaan !!! Heboh

Cerita anak lucu naik kuda-kudaan yang merupakan Cerita anak lucu sering terjadi ketika anak telah ...

Cerita Lucu Anak Papa @Bukan saya Papa

Kembali kami tuliskan sebuah Cerita Lucu Anak Papa yang kami beri judul bukan saya Papa ...