Cerita Lucu Anak Sekolah Dimarahi @Gurunya

Ads By Google

TulisanLucu.com – Cerita Lucu Anak Sekolah Dimarahi Gurunya akibat sebuah malasalah tanda tangan. Banyak pihak yang terlibat akibat persoalan ini. Lalu apa yang dilakukan anak ini sehingga menjadi lucu, dan siapa saja yang terlibat didalamnya..? Simak cerita anak sekolah berikut :

MASALAH TANDA TANGAN ( podo gendenge )
Ucok sepulang dari sekolah, nangis
Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya.

Baca juga : Cerita lucu terbaru tentang guru

Bapak : “Kenapa kau Cok ? ?
Aku liat wajah kau kusut kali…”
Ucok : “Aku diusir Bu Guru Pak…”
Bapak : “Woalaah! Kenapa??”
Ucok : “Bu Guru kan nanya.. siapa yang tandatangan teks proklamasi?”
Bapak : “Lantas kau jawab apa?”
Ucok : “Bukan aku Bu… Sumpah! Bukan aku, sungguh ! “
Bapak : “Ah, saalah kaulah itu! Ngaku aja kau, apa salahnya.. Sekarang masuk sekolah susah nak.”
Ucok : “Iya.. ya Pak “

Esoknya si Ucok pulang lebih cepat dari biasanya dengan tampang yang lebih kusut lagi..
Bapak : “Macam manaa Cok ??”
Ucok : “Aku diskor 3 hari Pak…. gara-gara aku ikuti omongan Bapak.”
Bapak : “Hayoo… kita balek ke sekolah kau itu. Aku kasih tahu Bu Guru kau yang sebenarnya tanda tangan.”

Di Sekolah
Bu Guru : “Wah.. selamat pagi Pak Ucok, ada perlu apa nih?”
Bapak (bicara pelan) : “Begini Bu Guru… aku kasih tahu Bu Guru tentang teks proklamasi itu..”
Bu Guru (bengong) : “Yah.. kenapa Pak Ucok??”
Bapak : “Sebenarnya Bu Guru rada salah juga, masak si Ucok yang ditanya?

Kan waktu itu dia belum lahir Bu?”
Bu Guru (makin bengong) : “Trus?”
Bapak : “Begini lho Bu, ini terus terang lho Bu.. Yang bener…. yang tanda tangan teks Proklamasi itu… aku.. Bu..”
Bu Guru : “Yaa ampun.. Pulang! Bapak pulang aja deh!!”

Di Jalan
Bapak : “Macam mana ini Cok, kau nggak ngaku… salah.
Kau ngaku salah ! Aku yang ngaku, salah pulak….Puusing kepala aku.”
Tiba tiba mereka ketemu pak RT.
Pak RT : “Wah.. ada apa Pak Ucok sama anak ini, Kok kusut banget wajahny.
Onok opo to? Kepiyee critane?”
Maka Pak Ucok pun mulai cerita sejak awal sampai mereka diusir Bu Guru…..
Pak RT langsung ketawa ngakak.
Pak RT : “Ha… Ha… Itu bukan masalah besar pak Ucok.
Mana… mana, teks proklamasinysnya?  Biar saya yang tandatangan.” ????

Demikian Cerita Lucu Anak Sekolah Dimarahi Gurunya, karena masalah anda tangan. Banyak orang yang terlibat terutama bapak si ucok bahkan Pak RT. Yang mebuat lucu cerita ini karena semua orang ang terlibat tidak paham apa maksud pertanyaan ibu guru.

Sekarang anda telah mengetahi mengapa Cerita Lucu Anak Sekolah Dimarahi oleh gurunya? Hanya persoalan sepeleh

Olehnya itu penting untuk memberikan pertanyaan dengan nada yang sesuai sehingga semua orang yang terlibat tidak salah paham. Demikian cerita lucunya dan semoga dapat membuat teman anda ngakak terbaha-bahak. Silahkan di Share……….

Check Also

naik kuda lucu

Cerita anak lucu naik kuda-kudaan !!! Heboh

Cerita anak lucu naik kuda-kudaan yang merupakan Cerita anak lucu sering terjadi ketika anak telah ...

Cerita Lucu Anak Papa @Bukan saya Papa

Kembali kami tuliskan sebuah Cerita Lucu Anak Papa yang kami beri judul bukan saya Papa ...