27 Foto Status Wa Galau

Ads By Google

Kamu sedang galau dan mau membaca hal lucu? Lagi mencari materi lawakan untuk 27 foto status wa galau? Maka, tidak salah lagi jika anda berada disini karena disini anda dapat menemukan foto status wa galau. Sekarang kita langsung ke pembahasan inti dan lanjut membacanya.

Escada Foto De Museu Casa De Santos Dumont Petropolis

escada foto de museu casa de santos dumont petropolis

Status wa menyentuh hati bikin baper | quotes caption sedih galau terbaru 2019. Video ini tentang status wa baper, status wa sedih, status wa galau, caption …

Akibat adanya instagram tingkat keinginan untuk berfoto semakin meningkat, dikit-dikit “cekrek” masih belum puas “cekrek” lagi. Sampai menemukan angle yang tepat sehingga foto yang dihasilkan akan jadi tampak lebih bagus. Membubuhkan kata caption Instagram singkat, kekinian dan keren dapat menambah manisnya foto dan video yang diupload.

50 Gambar Status WA Galau Menyentuh Hati Terbaru. Status WA galau sangat cocok untuk menggambarkan suasana hati yang sedang dilanda gundah gulana yang mendalam. Entah karena putus cinta, digantung sama gebetan, diduakan, atau terkena masalah masalah lain yang lebih penting daripada urusan cinta.

Status whatsapp atau biasa disebut story wa sekarang ini sudah menjadi kebutuhan untuk curhat dan berbagi kebahagian ke teman-teman kontak whatsapp. Dikala sedang senang kadangkala ingin membagikan kata-kata gokil bikin ngakak abis yang membuat hati seseorang berubah menjadi positif. Hal ini sama seperti ketika membuat:

Seringkali untuk orang-orang yang sibuk pikiran menjadi blank ketika ingin menulis status wa. Hal ini karena otak telah bekerja keras untuk menerima pekerjaan dari sang atasan ataupun aktivitas bisnis, dan sehari-hari.

Kumpulan 27 Foto Status Wa Galau

Galau Kekinian Status Wastatus Foto Quotes

galau kekinian status wastatus foto quotes

Download Image
More @ destiny2.tk

Dp Bbm Lucu Tentang Malam Minggu Dulayex Blog

dp bbm lucu tentang malam minggu dulayex blog

Download Image
More @ dulayex.blogspot.com

Kepanjangan Hari Jumat Romantis Gaya Model Terbarus

kepanjangan hari jumat romantis gaya model terbarus

Download Image
More @ modalmadil.com

Dp Bbm Galau Jomblo Koleksi Stiker Lucu Dp Bbm Terbaru

dp bbm galau jomblo koleksi stiker lucu  dp bbm terbaru

Download Image
More @ stikerlucu.com

Kumpulan Gambar Galau Sedih Bbm Android Foto Status Galau

kumpulan gambar galau sedih bbm android foto status galau

Download Image
More @ beritagambarfoto.blogspot.com

Indoxx Nonton Film Bioskop Cinema

indoxx nonton   film bioskop  cinema

Download Image
More @ modalmadil.com

Status Buat Wa Gaya Model Terbarus

status buat  wa gaya model terbarus

Download Image
More @ modalmadil.com

Gambar Status Wa Galau Menyentuh Hati Terbaru

gambar status wa galau menyentuh hati terbaru

Download Image
More @ dpbbmbagus.com

Setatus Jawa Wa Keren Gaya Model Terbaru

setatus jawa wa keren gaya model terbaru

Download Image
More @ modalmadil.com

Ldr Romantis Kekinianstatus Wastatus Foto

ldr romantis kekinianstatus wastatus foto

Download Image
More @ www.youtube.com

Romantis Buat Pacar Status Wastatus Foto Quotes

romantis buat pacar status wastatus foto quotes

Download Image
More @ www.youtube.com

Gak Bisa Disebut Ganteng Kalo Ngopi Koleksi Stiker

gak bisa disebut ganteng kalo  ngopi koleksi stiker

Download Image
More @ stikerlucu.com

Status Wa Sedih Galau Kecewa Terbaru

status wa sedih galau kecewa terbaru

Download Image
More @ dpbbmbagus.com

Kata Bijak Keren Status Wastatus Foto Quotes

kata bijak keren status wastatus foto quotes

Download Image
More @ www.youtube.com

Dp Bbm Lucu Romantis Galau Sedih Motivasi Gokil Seru

dp bbm lucu romantis galau sedih motivasi gokil seru

Download Image
More @ sandaltjapit.blogspot.com

Kumpulan Kata Kata Lucu Gambargoresan Hati

kumpulan kata kata lucu gambargoresan hati

Download Image
More @ goresanhati-ku.blogspot.com

Cerita Lucu Doa Anak Sekolah Mujarab Tulisan Lucu

cerita lucu doa anak sekolah mujarab tulisan lucu

Download Image
More @ tulisanlucu.com

Foto Gambar Lucu Komentar Facebook

foto gambar lucu  komentar facebook

Download Image
More @ terbarux.blogspot.com

Kumpulan Gambar Galau Terbaru Terselubung

kumpulan gambar galau terbaru terselubung

Download Image
More @ terselubungi.com

Wallpaper Gambar Kucing Kata Kata Bangiz

wallpaper gambar kucing  kata kata bangiz

Download Image
More @ bangiz.blogspot.com

Gue Kate Juge Ape Dp Bbm Lucu Koleksi Stiker Lucu

gue kate juge ape dp bbm lucu koleksi stiker lucu

Download Image
More @ stikerlucu.com

Quotes Remaja Keren Kata Kata Mutiara

quotes remaja keren kata kata mutiara

Download Image
More @ bhineka.my.id

Pousada Pouso Das Garcas Mangue Seco Bahia Fotos

pousada pouso das garcas mangue seco bahia  fotos

Download Image
More @ tripadvisor.com.br

Pin De Analia En Interesting Washington Estado

pin de analia en interesting  washington  estado

Download Image
More @ www.pinterest.es

Escada Foto De Museu Casa De Santos Dumont Petropolis

escada foto de museu casa de santos dumont petropolis

Download Image
More @ www.tripadvisor.com.br

Foto De Fort Casey State Park Coupeville Lighthouse

foto de fort casey state park coupeville lighthouse

Download Image
More @ tripadvisor.com.mx

Monte Santelena Foto Immagini Stock Getty Images

monte santelena foto  immagini stock getty images

Download Image
More @ www.gettyimages.it

Ohome Collection Waxinelights Status Living Rotterdam

ohome collection waxinelights status living rotterdam

Download Image
More @ www.statusliving.nl

Represa Jurumirim Afpesp Foto De Represa De Jurumirim

represa jurumirim afpesp foto de represa de jurumirim

Download Image
More @ www.tripadvisor.com.br

WA atau Whatsapp adalah adalah platform yang biasa digunakan untuk chat online dengan seseorang. Namun baru-baru kemaren, (yah udah lumayan lama sih) WA meng-upgrade sehingga juga bisa menampilkan berbagai status. Contohnya gambar/foto, video, maupun sekedar hanya kata-kata saja.

Bagi kalian yang baru saja menggunakan WA, pasti tidak tau informasi mengenai hal ini. Karena dulunya Whatsapp benar-benar hanya berfungsi sebagai tempat mengirim pesan dan telfon online, yang artinya harus ada koneksi internet. Whatsapp juga sering kali meng-upgrade fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Contoh lain yang sering digunakan adalah emoticon. Ada beberapa emoticon baru yang dimasukkan dalam aplikasi Whatsapp ini. Misalnya emoticon wajah ketawa miring sambil keluar air mata. Itu juga dulunya belum ada. Lalu fiturnya sekarang lebih tebal dan sedikit kelihatan 3D. Kalau dulu benar-benar halus kayak kartun 2D. Pokoknya begitu, saya sulit membahasakannya.

Kesimpulan

Jika kalian melawati masa Whatsapp yang dulu, meskipun pesan kamu telah kamu hapus, maka pesan tersebut masih ada di dalam group dan masih bisa dibaca maupun disimpan oleh anggota group yang ada didalamnya. Jadi hanya kamu saja yang menghapus pesan tersebut, namun semua masih bisa melihatnya.

Ada lagi juga tentang kata kata bijak keren, lalu juga tentang kata kata bijak bahasa inggris, dan kalau kalian butuh gambar untuk mengisi status kalian, penulis juga sudah memberikan rangkumannya tentang gambar kata kata bijak. Nah itu semua kalian bisa cek sendiri dan ambil apa yang bisa dimanfaatin buat mengisi status kalian.

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan, ada salah kata saya mohon maaf sebesar besarnya. Sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan. Jangan lupa selalu kunjungi web tulisanlucu.com karena akan ada hal-hal lucu yang terupdate setiap harinya.

Check Also

Status Wa Zeotropic

Anda sedang galau dan mau membaca hal]sesuatu yang lucu? Lagi mencari bahan lawakan untuk status ...

45 Status Wa Lucu Makassar

Anda sedang merasa bosan dan pingin]ingin membaca hal]sesuatu yang lucu? Sedang mencari bahan lawakan untuk ...