Home / Motivasi / Status whatsapp terbaik !! Banyak Like & Viral

Status whatsapp terbaik !! Banyak Like & Viral

Status whatsapp terbaik – merupakan sebuah status yang dapat memberikan kepuasan ketika banyak yang like atau viral. Mengharapkan sesuatu yang terbaik sering berakhir dengan rasa kecewa karena yang tidak sesuai yang diharapkan. Sebagai contoh, ketika sedang berdiam diri menunggu yang terbaik menghampiri atau mengharapkan kedatangan seseorang.

Membuat status whatsapp dengan harapan banyak yang like adalah sebuah harapan. Lalu mengapa semua orang menginginkan status WA terbaik..?. Sebuah hal yang lumrah dimiliki oleh jiwa manusia yang selalu ingin mendapatkan pujian berupa like.

Menjadi seseorang yang terbaik sangat berat, karena penuh perjuangan yang harus ditempuh, namun tetaplah berusaha. Pantang menyerah bukan hal yang tak mungkin yang berujung pada kebahagiaan. Kegembiraan atas prestasi, terutama jika kehadiran kita memberikan kebahagiaan bagi orang lain.

Sebuah status di whatsapp yang terbaik dapat berupa motivasi, kata lucu, pengalaman hidup dan kejadian lingkungan sekitar kita. Tujuan utama dari whatsapp adalah sebagai sebagai tempat mendapatkan informasi terbaik, atau sekedar hiburan.

Tujuan membuat status di whatsapp agar seseorang atau pembaca status merasa tersanjung dan istimewa. Membuat status terbaik di whatsapp dapat berisi pujian, rasa syukur, ungkapan rasa sayang, dan kagum. Banyak orang ingin membuat status di whatsapp, namun bingung apa yang harus dituliskan. Saat ini di tulisanlucu.com memberikan beberapa contoh status WA terbaik.

Baca juga : Cerita lucu buat whatsapp

Status WA tentang cinta

Status whatsapp tentang cinta merupakan sebuah status yang banyak di temukan di WA, mengapa demikian..?. Hal ini sesuai dengan kenyataan hidup saat ini, banyak yang merasa gembira dan sedih karena cinta.

Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah.

Kau adalah alasan mengapa aku tersenyum bahagia, tapi terkadang engkau juga alasan mengapa aku menangis

Biarlah semua berjalan apa adanya, berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya.

Bila ditanya alasannya kenapa aku memilihmu, aku cuma bisa menjawab karena kamu adalah segalanya bagiku.

Cinta bukanlah bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana.

Dan, ikanpun akan terhindar dari masalah, jika ia mampu menjaga mulutnya.

Senyum mampu menyelesaikan sebuah masalah dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah

Semua orang bisa mengatakan cinta, karena mudah diucapkan. Daripada percaya dengan apa yang kamu dengar, lebih baik percaya dengan apa yang kamu rasakan.

Jika kamu kecewa dan bersedih karena ucapanku, izinkanlah aku hadir, untuk merawat lukamu itu.

Bila bukan jodoh, Tuhan tidak akan membiarkanmu selamanya berada dalam rasa yang sama pada seseorang.

Kadang meski marah atas apa yang telah dilakukannya. Dia, yang kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya.

Hatimu bisa memutuskan siapa yang bisa kamu cintai tapi sifatmu yang akan menentukan lamanya dia bisa mencintaimu.

Biarlah aku menunggu, dan terus menunggu sampai kamu tahu kalau aku disini ada hanya untukmu.

Semoga kita sabar dan menikmati semua proses kehidupan, karena sukses atau tidak sepenuhnya rahasia Tuhan.

Jangan sedih bila kamu masih single, matahari juga selalu single tapi tetap bersinar kok.

Meski kamu mungkin bukan yang terbaik, tapi selama ini memang kamulah yang paling baik.

Jangan pernah menghina masa lalu seseorang, karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya.

Status rasa sedih terbaik

Aku memang kurang segalanya tetapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya

Jadilah dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintaimu kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai

Tahu gak kenapa pelangi hanya memiliki setengah lingkaran saja? karena yang setengahnya lagi ada di mata indahmu.

Ada beberapa orang yang lebih memilih sendiri bukan karena tak mau membuka hati tapi karena dia masih takut di kecewakan lagi

Kelak bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu

Seseorang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah melepaskanmu bahkan jika ada ratusan alasan untuk menyerah, dia selalu punya satu alasan untuk bertahan.

Gambar terbaik buat Status whatsapp

Membuat status whatsapp berupa gambar merupakan sebuah tulisan berbentuk gambar yang sering digunakan sesorang dalam WA. Status terbaik diukur dari banyaknya orang yang menanggapi status yang ditulisakan di beranda WA. Berikut beberapa contohnya :

Staus Whatsapp berupa gambar terbaik

Gambar terbaik buat Staus WA

Santai aja dengan status Single. JOMBLO bukan akhir dari segalanya.

gambar lucu tatus whatsapp terbaik

Jangan malu jadi JOMBLO. Yang harus malu tuh, yang gonta ganti pacar terus. Gabisa setia.

Kalau hujan, yang paling tepat buat angetin itu selimut. Bukan pacar

Ngapain ente pacaran kalo belum siap nikah?. Mending nikah dulu baru pacaran dan untuk saat ini Jomblo merupakan hal terindah. Dapat aku lakukan dalam rangka menunggu calon pendaping yang akan meminangku.

Mapan dulu dong, baru bisa pacaran. Bahagiain keluarga dulu. Baru bahagiain anak orang lain.

Malam Minggu sama pacar itu rugi, harus bayarin makan terus.

Buat apa masih nungguin dia yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin ‘ban serep.

Status WA buat jomblo happy

Membaca status di tentang cinta yang tidak jelas, mending simak status jomblo yang telah di susun rapi. Berikut status Whatsapp buat Jomblo Happy yang dapat saya susun. Silakan membaca:

Bebas kemana-mana, bebas bergaul dan berteman dengan siapa aja dan semua itu bisa didapatkan oleh orang-orang jomblo.

Jomblo itu pilihan dari pada punya pacar yang cuman sebatas mempermainkan.

Dari pada punya pacar tiap hari berantem dan tiap minggu putus nyambung mulu lebih baik jadi jomblo disamping bebas irit dosa hehe…

Lebih memilih jomblo itu terhormat, ketimbang punya pacar hanya sesaat, betul tidak sobat?.

Disatu sisi jomblo itu anugrah bagi orang yang tahu akan hikmah yang terdapat didalamnya, namun disisi lain jomblo merupakan musibah. Bagi orang-orang lemah yang tidak mau memahami akan hikmah yang terdapat didalamnya.

Milih mana? Patah hati karena diduain ato kesepian karena gak punya pacar? Klo aku sih milih bahagia.

Hanya orang-orang yang tidak bahagia dengan pasangannya lah yang iri terhadap orang-orang jomblo.

Pacaran adalah awal menuju patah hati sedangkan jomblo adalah awal dari pernikahan yang tertunda, so happy aja bray.

Jomblo merupakan bagian dari sabar yang di peruntukan bagi orang-orang yang belum siap menikah. Jadi jomblo itu pilihan bukan takdir bray.

Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta.

Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran.

Inget ya! JOMBLO itu bukan berarti gak laku! Cuman belum waktunya aja.

Pacaran itu ga bebas. Tetapi jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik.

Menjadi jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen.

Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. 🙂 ga ada yang ngehubungin sih.

Saat kedinginan, Guling selalu ada untuk dipeluk.

Jangan sedih jadi Jomblo. Berbahagialah, kita ini Bebas!.

Jomblo itu gak asal cari pacar. Cari yang serius. Makannya sekarang masih single.

Staus Lucu WhatsApp Terbaik

Setelah membaca staus WA terbaik mungkin anda ingin membuat status lucu, agar lebih seru dalam status anda. Apalagi saat ini dengan hirup pikuk dunia, dan WhatsApp atau WA sering membagikan kata kata motivasi yang lucu.

Bagi Anda yang ingin membuat orang-orang terdekat Anda terhibur atau tertawa, bagikan cerita lucu Mukidi.

Masih …Serial Mukidi lagi..???

1. Komunikasi Mukidi

Guru : “Mukidi..! di mana letak Jantung..?”

Mukidi : “Gak tau, Pak.”

Guru : “Bodoh..! Keluar..!”
keluar sebentar dan masuk lg

Mukidi : “Pak, di luar juga gak ada Jantung.”

Guru : !!!!�-_-

2. Mukidi Ngerjain PR

Guru : “Kenapa telat.?”

Mukidi : “Saya dicopet, Bu.”

Guru : “Terus kamu ga apa-apa..?”

Mukidi : “Ga apa-apa, Bu.”

Guru : “Apa yang hilang..?”

Mukidi : “Buku PR, Bu.”

Guru: �-_-

3. Mukidi Lupa Pelajaran.

Guru : “Siapa yang ingat pelajaran minggu lalu.
Guru : “Mukidi? Kamu ingat..?”

Mukidi : “Sudahlah, Bu..! Yang lalu, biarlah berlalu.”

Guru : �-_-

4. Mukidi Nyontek

Guru : “Mukidi, jangan nyontek..!”

Mukidi : “Gak, Pak.”

Guru : “Terus ngapain nengok-nengok ke Paijo..?”

Mukidi : “Ini soal-soalnya kayaknya sama Pak…!! Jadi, saya cuma mencocokkan jawaban..!”

Guru : ….

5. Mukidi Curang

Guru : “Oke, siapa yang bisa jawab, boleh pulang.”
murid lempar tas ke jendela

Guru : “Siapa yang lempar tadi..?”

Mukidi : “Saya, bu! Horee bisa pulang..!”

Guru : �-_-

Check Also

Cerita Lucu

Status Lucu dari Group WhatsApp! Kaya Setelah Usia 5o tahun

Status Lucu dari Group WhatsApp adalah sebuah staus yang diperoleh dari grup WhatsApp kemudian dapat ...