Home / Tulisan Lucu / Cerita Lucu Putusan Hakim !!! Pengadilan Negeri

Cerita Lucu Putusan Hakim !!! Pengadilan Negeri

Pengertian Cerita Lucu Putusan Hakim adalah sebuah cerita berupa kalimat yang mengandung nilai-nilai komedi yang bisa membuat seseorang tertawa karena membawakan pengadilan atau hakim. Cerita lucu saat hakim memberikan putusan berupa putusan lucu ini ada untuk menghibur hati yang sedang galau, sakit hati, ataupun terluka. Pada saat mood sedang buruk, biasanya akan membuat semua hal terasa buruk juga. Nah, agar suasana hati dan mood lekas membaik maka membaca cerita lucu ini bisa dijadikan pilihan. Bagi Anda yang sedang sedih, galau atau sedang tidak mood maka Anda bisa mengatasi rasa tidak nyaman tersebut dengan membaca kata kata lucu

Ini hasil putusan dari Pengadilan Negeri seberang …..

tentang Putusan Hakim untuk terdakwa Robert dan Andrew,vonis Hakim sebagai berikut :

“Andrew dihukum dua bulan penjara sebab membawa lari perempuan tetangganya”.

“Robert dihukum dua tahun penjara, sebab membawa lari sapi tetangganya”

Robert: “Pak Hakim, saya tdk trima putusan pa hakim, masa si Andrew membawa lari perempuan tetangganya cuma

dihukum dua bulan, tetapi saya hanya membawa lari sapi tetangga dihukum dua tahun, saya protes… Saya tdk terima !!!” Dan saya akan banding pak hakim!!

Hakim: “begini… Seperti ini… si Andrew divonis dua bulan sebab berani tanggung jawab, terus mau kawin dg yang dibawa lari, kamu mau kawin sama yang kamu bawa lari tidak??? Klo mau vonisnya diubah jadi dua hari.. …….

Nah bgm…….. mau banding atau ????

Cerita Lucu Putusan Hakim di Jawa

Kabar dari sebuah pengadilan negeri di Jawa, tentang putusan hakim untuk terdakwa Sarmin dan Sartono.. Sebut saja begitu.
Karena keduanya tidak  bisa berbahasa Indonesia, maka keputusannya pun tidak menggunakan bahasa Indonesia, tapi bahasa Jawa. Dan vonis Hakim sebagai berikut :

“Sartono diukum rong wulan penjara merga nggawa mlayu wong wadon”.”Sarmin  rong taun penjara, merga nggawa minggat weduse wong”
Sarmin pun protes ..
Sarmin : “Pak Hakim, inyong ora trima putusan, masa si Sartono nggawa mlayu  wong wadon mung diukum rong wulan, tapi inyong nggawa mlayu wedus masa diukum rong taun, inyong protes… 
Inyong ora terima !”
Hakim : “Kiyeh… kaya kiye… yaa Min.., si Sartono divonis rong wulan sebabe wani tanggung jawab, terus kawin, Lha rika gelem kawin karo wedus ora…? Nek gelem vonise dirubah dadi rong dina.. !”
Ketawa ah, mumpung belum dilarang.
#CeritaLucuJawa #WA

Demikian Cerita Lucu Putusan Hakim. Semoga dengan cerita ini hakim dapat memberikan keptusan yang adil buat anda semuanya. Lebih penting lagi tikus-tikus kantor juga ikut terbasmi, sehingga tidak mampu lagi untuk membuat kelucuan.

Silahkan di bagkan cerita lucunya.

Check Also

Cerita Lucu Seorang Bapak @Tukang Kawin

Cerita Lucu Seorang Bapak Tukang Kawin – Cerita lucu yang satu ini diambil dari cerita ...